Kostum Fashion Show Anak Batik Pesta Kreatif Meraih Juara - CintaKidsFashion

Kostum Fashion Show Anak Batik Pesta Kreatif Meraih Juara

Tentang Perlombaan Fashion Show Batik Kreatif

Salam sejahtera teman-teman. Terima kasih atas dukungannya selama ini sehingga kami dan adik Claudya Cinta berhasil meraih juara Perlombaan Fashion Show Anak tema Batik Pesta yang diselenggarakan di TK Permata Semarang. Kami memperoleh juara 3 dalam fashion show tersebut, dan bisa dikatakan adik Claudya Cinta adalah peserta yang paling kecil dalam ajang lomba Fashion Show Batik Kreatif tersebut.

Perlombaan fashion show batik kreatif anak diadakan masih dalam rangka mengenang perjuangan ibu kita Kartini. Konsep Kostum Fashion Show Anak Batik Kreatif masih menjadi favorit bagi para guru, anak, dan orang tua. Ketika itu Cinta masih PAUD, dengan modal, tekad, dan keyakinan, kami beranikan diri untuk ikut ajang perlombaan fashion show batik kreatif tersebut. Banyak peserta dari berbagai sekolah yang mengikuti perlombaan fashion show batik anak. Saat pengumuman tiba akhirnya Claudya Cinta memperoleh juara Ketiga dalam perlombaan fashion show anak batik pesta. Penampilan Claudya Cinta saat lomba juga mengalami peningkatan dari yang tadinya pemalu menjadi lebih berani. Setidaknya penampilan fashion show Cinta sangat memukau untuk anak 3 tahunan waktu itu. Jika anak anda ingin berani mengikuti lomba kami memiliki beberapa tips agar anak berani ikut lomba.

Bukan hanya perlombaan fashion show saja yang kami ikuti, tapi ada juga lomba memasang ring donat, Lomba ring donat sangat bermanfaat bagi anak dalam masa pertumbuhan untuk melatih otak motorik anak, keterampilan, kecepatan, dan daya fikir anak. Alhamdulillah Cinta juga jadi juara 1 lomba ring donat. Jadi di hari tersebut kami memperoleh 2 kejuaraan dengan tema yang berbeda.
Busana Batik Pesta Kreatif Untuk Anak
Busana Batik Pesta Kreatif  Untuk Anak

Batik Anak Untuk Fashion Show Limited Edition
Batik Anak Untuk Fashion Show Limited Edition

Tentang Kostum Batik Kreatif

Bagi saya sebagai orang tua serta perancang busana, ini termasuk desain yang kami favoritkan, karena dari segi warna, kain batik, dan juga motif sangat cantik apabila dipandang. Sehingga kami yakin saat itu, busana dan peragaan ini akan memperoleh juara.
Foto Juara Fashion show batik kreatif
Foto Juara Fashion show batik kreatif
Busana ini jenis setelan, sehingga sangat dinamis untuk dirubah penataannya sesuai keinginan.
kostum fashion show batik casual pesta meraih juara
kostum fashion show batik casual pesta meraih juara
Untuk video fashion show batik kreatif di TK Permata Semarang bisa dilihat dengan klik link dibawah ini
Juara 3 Kids Fashion Show Anak TK Permata Semarang

Bagi anda yang ingin memesan desain busana atau kostum fashion show untuk buah hati anda silahkan hubungi kami segera. Konsultasi gratis untuk teman-teman semua. Kami bantu bagi informasi mengenai perlombaan anak juga khusus wilayah Kota Semarang.

Tidak ada komentar:
Write komentar