Baju Pesta Glamour Exclusive Design - CintaKidsFashion

Baju Pesta Glamour Exclusive Design

Baju Pesta Anak Untuk Fashion Show

Baju Pesta Glamour Untuk Anak ini adalah salah satu contoh produk dari Cinta Kids Fashion dalam acara lomba fashion show di Grand Citra Marina Semarang. Produk yang kami buat adalah baju glamour blink-blink dengan warna emas. Perlu diingat bahwa kain yang digunakan diatas sangat jarang ditemukan atau langka di toko kain sehingga dapat dikatakan baju pesta ini limited edition.

Model baju pesta glamour emas untuk anak kami buat dengan jahit tangan, karena susah dijahit dengan mesin jahit standart. Memang sedikit ribet dalam pembuatannya, namun setelah jadi, hasilnya tidak mengecewakan. Sehingga kami bisa kategorikan kostum atau baju pesta glamour untuk anak ini termasuk dalam kategori kostum limited edition produksi Cinta kids Fashion. Perpaduan baju pesta glamour emas ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu boot. Tambahan aksesoris bandana atau topi sangat disarankan agar menambah kesan glamour dalam baju pesta ini.
Baju atau Kostum Fashion Show Pesta Glamour Anak
Baju atau Kostum Fashion Show Pesta Glamour Anak
Baju Pesta Glamour Anak
Baju Pesta Glamour Anak

Cerita Dibalik Lomba Fashion Show Baju Pesta

Kenangan saat acara fashion show pesta di Grand Marina ini menjadi pembelajaran berharga bagi kami orang tua dalam mendidik anak untuk berani. Kala itu adik Claudya Cinta sudah persiapan dari rumah untuk tampil dalam perlombaan fashion show baju pesta di acara Grand Marina. Sebelum acara dimulai seperti kebanyakan anak lainnya, dia bermain-main dahulu dengan anak yang lain. Ternyata ketika keasyikan bermain dengan temannya waktu lomba dimulai dan Cinta mendapatkan giliran pertama maju. Akhirnya mau tidak mau sebagai orang tua harus membujuk anak agar dia mau tampil. Sampai dibujukpun Cinta belum mau untuk tampil lomba, hingga akhirnya dia didahului oleh peserta yang lain.

Cerita tersebut menjadi pengalaman berharga bagi kami dan khususnya para orang tua ketika lomba anak. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu memaksa anak untuk mengikuti semua saran dari orang tua secara penuh. Anak akan berpikir bahwa kita sebagai orang tua terlalu memforsir dia. Akhirnya itulah yang menjadikan dia tertekan sehingga dia bisa menangis, malu, ataupun blank ketika tampil lomba.

Tips untuk membujuk anak agar dia mau tampil diatas panggung adalah :

  • Ajaklah dia jalan-jalan atau bermain-main sebentar disekeliling arena lomba, agar pikirannya tenang terlebih dahulu.
  • Jangan menekan atau memaksa anak untuk langsung cepat-cepat, karena ini akan menjadikan anak jadi grogi diatas panggung.
  • Berilah makanan kecil atau sarapan dahulu sebelum lomba, agar ada tenaga dan tidak lesu.
  • Setelah pikirannya tenang, motivasi kembali agar dia mau tampil diatas panggung.
  • Saat anak tampil diatas panggung, berikan tepuk tangan yang paling meriah, atau berupa yel-yel semangat agar dia semakin terpacu, maka setidaknya ini menjadi perhatian yang lebih dari juri dan para penonton lain sehingga dapat menambah keuntungan dari penilaian lomba anak. Anda juga bisa mengajak kerabat, teman-teman untuk ikut mendukung anak agar terkesan ramai ketika mereka tampil.
  • Selalu berikan senyum, apresiasi jika dia sudah berani tampil mengikuti lomba. Entah itu berupa hadiah atau mengajaknya jalan jalan bersama keluarga setelah anak lomba.
  • Selalu ajarkan untuk berdoa sebelum dan sesudah acara selesai.
Kurang lebihnya itu tips dari kami sebagai orang tua. Lain waktu kita akan beri tips menarik seputar anak. Jangan salah lho bunda, karena sekarang lomba fashion show dapat meningkatkan percaya diri anak. Salam manis dari Cinta Kids Fashion

Tidak ada komentar:
Write komentar