Kostum Fashion Show Batik Mix Kreatif - CintaKidsFashion

Kostum Fashion Show Batik Mix Kreatif

Tentang Kostum Fashion Show Batik Mix Kreatif

Kali ini kami akan berbagi cerita tentang kostum fashion show batik kreatif yang pernah digunakan dalam perlombaan fashion show anak di SMA Krista Mitra Semarang. Perlombaan ini dalam rangka acara hari Kartini sekaligus open house sekolah. Antusias peserta yang datang sangat banyak dari berbagai penjuru daerah, berbagai macam etnis dan tak jarang pula yang telah berpengalaman di pentas fashion show karena sudah tergabung dalam sanggar.

Desain kostum ini cukup simple dan mudah. Tidak terlalu banyak ornamen dalam desain ini, karena mengedepankan unsur batik agar semakin terlihat motif batik tersebut. Dari atas menggunakan bando serta rambut yang terikat, agar menambah cantik rambut sang anak.
Pada leher ada ornamen kerah yang besar, disertakan motif bunga sebagai pengikat. Warna kerah ini seragam dengan warna sayap yang dipakai. Kerah ini dapat dibongkar pasang sehingga tidak repot ketika memakai, bisa juga dipakai untuk tambahan desain baju yang lain. Dari motif baju batiknya sendiri sederhana dengan kain batik coklat yang menggambarkan kesederhanaan anak Indonesia dalam berperilaku.
Tambahan sayap dengan gelombang menggambarkan keanggunan pemakai.

Olimpiade Fashion Show Anak Batik di SMP Krista Mitra
Olimpiade Fashion Show Anak Batik di SMP Krista Mitra

Karena sederhananya desain ini, maka dibutuhkan make up yang tidak terlalu mencolok, agar kesan yang didapat adalah Casual dan Anggun.
Untuk melihat video fashion show tema batik ini. Silahkan kunjungi link youtube kami dibawah ini :

Video Fashion Show Batik di SMA Krista Mitra Semarang

Bagi yang berminat untuk memiliki desain kostum fashion show batik seperti ini, silahkan hubungi kami. Kami beri penawaran terbaik untuk anda

Tidak ada komentar:
Write komentar