Keunggulan Produk Kostum dan Baju Fashion Show Cinta Kids Fashion - CintaKidsFashion

Keunggulan Produk Kostum dan Baju Fashion Show Cinta Kids Fashion

Seputar Produk Kostum dan Baju Fashion Show Anak Cinta Kids Fashion

Cinta Kids Fashion telah berpengalaman menangani projek kostum dan baju fashion show, fokus produk kami adalah untuk segmen anak-anak. Dimana bagi kami keindahan dalam berbusana akan menjadikan anak lebih percaya diri di depan umum. Teringat saat pertama kita mengerjakan projek dimulai dari kerabat terdekat, teman satu club, hingga akhirnya dapat projek antar kota dan antar pulau di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan produk kami kostum dan baju fashion show anak dapat export ke luar negeri.

Kami menggunakan media internet untuk dapat menjamah semua kalangan. Kami memulai melebarkan sayap ke ranah online dan internet sejak awal tahun 2014. Bagi kami interaksi dengan customer secara online sangat bermanfaat mengingat orang jaman sekarang ingin semuanya serba cepat dan efektif. Tentunya efek dari penjualan online bagi kami adalah jam kerja yang tidak menentu, karena walaupun normal kerja kami adalah pagi sampai sore, namun jam konsultasi untuk customer adalah 24 jam. Customer bebas untuk menanyakan seputar produk kami lewat media chat dan internet.
Portofolio Design Kostum dan Baju Cinta Kids Fashion
Portofolio Design Kostum dan Baju Cinta Kids Fashion

Tentunya cintakidsfashion sangat menghargai keinginan dan harapan dari customer pada produk kostum dan baju fashion show yang dipesan. Untuk itu manajemen cintakidsfashion selalu terbuka dalam berkonsultasi, saran, pendapat yang diinginkan dari customer agar kostum dan baju fashion show yang dipesan sesuai dengan harapan customer.
"Kami sangat menghormati saran dan pendapat anda"
Untuk itu Cinta Kids Fashion akan merangkum sebagian besar Keunggulan produk kostum dan baju fashion show anak dari kami, antara lain :
  1. Produk Kostum dan Baju Fashion show anak dikerjakan secara "exclusive design" atau satu desain, satu kostum / baju.
  2. Kostum dan Baju fashion show anak dari Cinta Kids Fashion Limited Edition. Sesuai keinginan dan saran dari customer.
  3. Pengerjaan kostum dan baju fashion show anak cepat. Normal kerja kami untuk kostum standar 3 hari sampai 1 minggu. Ini tidak seperti designer lain bisa lambat sampai berminggu-minggu.
  4. Harga jual murah tapi tidak murahan. Silahkan bandingkan harga desain kostum dari Cinta Kids Fashion dengan designer kostum lain. Maka dijamin harga dari kami sesuai kualitas produknya
  5. Konsultasi gratis seputar saran desain dari kostum dan baju fashion show anak
  6. Pelayanan terbuka. Cinta Kids Fashion sangat menghargai keterbukaan dalam produk, termasuk harga, dan ongkos kirim
  7. Menerima reseller atau marketing online dengan sistem bagi hasil. Bagi anda yang berminat untuk menjadi reseller / broker untuk produk kostum dan baju fashion show kami, silahkan hubungi management kami disini.
  8. Diskon bagi anda yang pernah membeli produk kami sebelumnya.
  9. Tunggu kejutan dan promosi hadiah yang akan kami bagikan
  10. Garansi produk kembali jika produk rusak misal sobek, kain luntur, dan lainnya, yang disebabkan kesalahan dari kami. Sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.
  11. Gratis ongkos kirim untuk pembelian tertentu.
  12. Gratis informasi seputar event dan lomba untuk anak yang akan terus kami bagikan untuk customer Cinta Kids Fashion.
  13.  Dan keunggulan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan.
 Cinta Kids Fashion akan terus berusaha untuk menghasilkan produk yang berkualitas untuk nama baik bagi perusahaan secara khusus, bagi anda, dan negara. Kami yakin kedepannya produk kostum dan baju fashion show dari Cinta Kids Fashion akan dapat menembus pasar global dan internasional. Doakan kami ya teman-teman. :)

Tidak ada komentar:
Write komentar