Cantiknya Busana Fashion Show Batik Casual Untuk Anak - CintaKidsFashion

Cantiknya Busana Fashion Show Batik Casual Untuk Anak

Busana Batik Casual dalam Fashion Show Anak

Busana Batik Indonesia semakin menunjukkan trend positif di dunia fashion Internasional. Mulai dari artis Indonesia dan juga artis internasional mengagumi busana batik yang berasal dari Indonesia. Hal ini juga didukung oleh presiden Indonesia ketujuh yaitu bapak Jokowi dengan langkah ingin menjadikan busana Batik sebagai pakaian dinas wajib oleh para pejabat di Indonesia. Semoga langkah yang diambil Bapak Jokowi tersebut semakin menambah kecintaan para masyarakat Indonesia pada busana dan baju batik.

Busana batik tidak hanya berkembang dalam dunia fashion internasional saja. Namun dalam berbagai event anak, busana batik mulai menjadi favorit para anak-anak dalam lomba fashion show batik. Batik anak memang pilihan terbaik untuk dipakai dalam perlombaan fashion show anak. Dengan semakin berkembangnya perlombaan fashion show anak, semakin mudah pula masyarakat mengenalkan dan melestarikan busana batik untuk anak.

Perlombaan fashion show anak semakin berkembang di berbagai daerah di Indonesia. Respon masyarakat terhadap fashion show anak terus meningkat dengan semakin banyaknya para orang tua yang mengikutsertakan anak untuk mengikuti lomba fashion show anak. Sedangkan Fashion show batik selalu menjadi favorit para pecinta fashion anak. Kami Cintakidsfashion Desainer Fashion Show anak selalu eksplorasi tentang kreasi desain batik anak dengan berbagai motif kain batik dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan semakin berkembangnya event fashion show batik anak, kami semakin terpacu untuk berkreasi lagi dengan tujuan ingin turut serta dalam pelestarian budaya busana batik anak Indonesia.

Kreasi Model Busana Batik Casual Untuk Lomba Fashion Show Anak 

Dalam hal ini Cintakidsfashion ingin mengenalkan model busana batik anak dengan tema casual batik. CintaKidsFashion memakai corak warna kain batik pink sebagai bahan dasar untuk merancang busana batik fashion show anak tema batik casual. Dengan tema casual maka model busana batik ini tidak hanya dapat dipakai dalam ajang fashion show anak, namun dapat pula dipakai dalam sehari-hari dengan tetap terlihat fashionable dan juga cantik, seperti contoh dipakai dalam acara perayaan, pergi ke mall, traveling, dan sebagainya.
Cantiknya Busana Fashion Show Batik Casual Untuk Anak
Cantiknya Busana Fashion Show Batik Casual Untuk Anak
Rancangan busana batik casual ini adalah pesanan dari salah satu customer kami. Untuk proses kerja perancangan busana batik ini sendiri kurang lebih 3 hari. Alhamdulillah hasil yang telah kami capai mendapatkan respon positif khususnya bagi pemesan, dan umumnya untuk para pecinta model batik anak. Dan customer kami pun mengijinkan untuk desain kostum batik casual anak ini untuk di publish ke website cintakidsfashion.com

Untuk pemakaian aksesoris, cintakidsfashion memakai aksesoris mulai dari atas kepala, badan, kostum, sampai rok, antara lain :
  • Aksesoris Kepala : adalah bandana berbentuk topi kecil. Model topi ini kami terinspirasi dari topi badut ukuran mini, dengan menambahkan ornamen bulu ayam warna merah sebagai pemanis bandana tersebut. Dan anting dengan manik-manik berkilau dipadukan dengan bulu.
  • Aksesoris Lengan : kami memakai gelang lengan dengan kreasi unik sesuai baju batik pink tersebut. 
  • Aksesoris Kostum : Kain batik pink, bross berbentuk bunga mawar, bulu ayam, dan aksesoris pita besar untuk menambah unsur cantik, imut, dan lucu ketika dipakai oleh anak.
  • Aksesoris Rok : Untuk rok dalam kostum fashion show batik casual anak ini kami merancang agar rok terlihat mekar.
Semua aksesoris diatas sudah termasuk dalam paket kostum fashion show batik casual anak made by cintakidsfashion. Untuk sepatu fashion show anak belum termasuk dalam paket tersebut. Namun apabila anda berminat kami dapat membantu mencarikan ke rekan kami.
Kreasi Model Busana Batik Casual Untuk FAshion Show Anak
Kreasi Model Busana Batik Casual Untuk FAshion Show Anak
Batik Casual Kostum Fashion Show on Anjungan Jepara
Batik Casual Kostum Fashion Show on Anjungan Jepara

Photo session Kostum Fashion Show Batik Casual Anak
Photo session Kostum Fashion Show Batik Casual Anak
Ayo tunggu apalagi ? apabila anda berminat untuk memesan kostum batik casual tersebut, silahkan hubungi cintakidsfashion.com . Kami akan berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik agar anak anda lebih merasa percaya diri di depan umum dan semakin bangga dengan budaya sendiri, termasuk budaya membeli produk dalam negeri. Kita buktikan bahwa produk Indonesia bisa bersaing dengan produk luar negeri.

Tidak ada komentar:
Write komentar