Baju Lucu Unik Untuk Anak PAUD dan TK - CintaKidsFashion

Baju Lucu Unik Untuk Anak PAUD dan TK

Baju Anak Lucu Untuk PAUD dan TK

Anak memang ditakdirkan Allah untuk membawa kebahagiaan bagi setiap orang tua. Dunia anak selalu terlihat lucu dan menarik untuk dilihat. Berbicara masalah fashion anak sangat cocok dipakaian baju yang lucu dan unik. Kesan yang dicapai untuk baju lucu dan unik untuk anak sangat sesuai dengan gestur dari anak khususnya anak usia PAUD dan TK.

Bagi anda orang tua yang mempunyai anak dengan kondisi wajah yang cantik dan putih, busana apapun sangat cocok dipakaikan ke anak, misal kostum princess anak, gaun fashion show anak, dan tema busana anak lain. Gesture dan tipe wajah anak menentukan busana apa yang pantas dipakai, jika anda pemerhati fashion pasti anda akan kritis dalam hal ini.

Pada artikel ini, cintakidsfashion akan mempublikasikan model baju anak lucu dan unik. Portofolio foto dan model anak ini dari customer setia cintakidsfashion dari Bekasi yaitu Bunda Vasame. Salam dari kami manajemen Cintakidsfashion, terima kasih untuk kepercayaannya selama ini pada bunda. Dan hasil foto ini kami gunakan sebagai bahan portofolio dress design by Cintakidsfashion.com

Salah satu customer setia cintakidsfashion ini mempunyai tipe wajah yang lucu, imut, dan menggemaskan. Dengan gaya rambut pendek ala anak anak, atau mungkin Bunda nya memilih gaya ini mirip tipe rambut artis Fenita Arie atau mungkin Yuni Shara, Lol. Apapun itu tetap dalam hal ini, gaya rambut yang dipakai sudah cocok untuk gesture tubuh dan muka si anak. 

Kostum lucu yang diorder memilih warna hijau dengan kombinasi kuning manja. Tema busana adalah pesta glamour simple. Tidak terlalu mencolok dan banyak aksesoris yang digunakan, bertujuan agar sisi lucu dan unik si anak tetap terlihat natural. Dress ini cocok untuk digunakan dalam acara casual sehari-hari, pergi ke mall, ke acara ulang tahun atau festival di sekolah. Rancangan busana ini juga tidak terlalu over, sehingga anak masih dapat bergerak bebas, jadi yang sering kita lihat pada anak adalah mereka sering lincah, bergerak bebas sesuai pribadi dan identitas anak kecil.
Fashion Baju Anak Lucu
Fashion Baju Anak Lucu
Fashion Baju Anak Unik
Fashion Baju Anak Unik
Fashion Baju Anak TK dan PAUD
Fashion Baju Anak TK dan PAUD

Paket Kostum dan Baju Lucu Untuk Anak PAUD atau TK

Lalu apa saja yang bisa anda dapatkan apabila membeli Baju Lucu Unik Untuk Anak PAUD dan TK.
  • Aksesoris Kepala : Bandana Handmade kombinasi bulu bulu penuh kemanjaan, Anting anting.
  • Aksesoris Tangan : Gelang Handmade Blink blink glamour
  • Kostum dan Baju : Tema Glamour Blink Blink Simple
  • Warna : bisa disesuaikan.
Testimoni Customer Cintakidsfashion
Testimoni Customer Cintakidsfashion
Masih ragu memesan baju fashion show anak di Cintakidsfashion ? berikut testimoni Customer Baju Anak lucu dan Unik

Jika anda berminat silahkan hubungi Contact Person Cintakidsfashion. Semoga bermanfaat dan kami tunggu pemesanan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar