Juara Fashion Show Baju Batik Casual Trendy - CintaKidsFashion

Juara Fashion Show Baju Batik Casual Trendy

Trend Baju Batik Casual Trendy Untuk Anak

Kembali lagi customer kami menginformasikan kabar gembira atas raihan juara fashion show anak dengan tema batik casual pesta trendy. Kali ini datang dari Kota Surabaya anak cantik dan imut dari Bunda Susi Lo ini meraih juara pertama dalam ajang fashion show anak tersebut. Selamat dan sukses untuk anak semoga semakin bertambah prestasinya.

Batik menjadi tema busana yang harus dipakai dalam ajang perlombaan anak paling bergengsi tersebut. Model casual trendy menjadi pilihan kami untuk membawa anak menjadi juara di Kota Surabaya. Tidak hanya itu baju casual trendy ini juga dipadukan dengan model pesta glamour berwarna merah. Sehingga busana ini sangat pantas digunakan untuk berbagai tema acara tidak hanya lomba fashion show saja, dapat digunakan untuk menyanyi diatas panggung, baju ulang tahun, baju perayaan pesta, dan acara bergengsi lainnya.

Dalam memproduksi baju fashion show kami sesuaikan dengan segala kondisi, agar busana tersebut dapat dipakai untuk berbagai acara tidak hanya fashion show saja. Inilah yang sering menjadi mitos bagi para orang tua ketika ingin membeli baju untuk lomba fashion show anak. Ada yang berpendapat bahwa membeli baju fashion show hanya dipakai satu atau dua kali saja. Namun di cintakidsfashion banyak tips dan trik agar pendapat tersebut salah.
testimoni juara fashion show batik
testimoni juara fashion show batik
batik casual trendy untuk anak juara
batik casual trendy untuk anak juara

Model Baju Fashion Show Batik Casual Trendy

Baju batik casual trendy ini dirancang dengan beberapa model antara lain :
  • Warna : kombinasi batik merah dan putih.
    • Makna: bergairah, kuat, berani
  • Kain : Batik, Tile, Satin, dan lainnya.
    • Kesan : Tetap menonjolkan kain budaya Batik Indonesia
  • Tipe Rok : Tutu mengembang
  • Aksesoris : Bandana, Kalung handmade, Gelang, Anting
tampak belakang baju fashion show batik casual trendybatik casual trendy untuk anak juara


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan customer kepada Cintakidsfashion, selamat telah menjadi juara fashion show anak dan terima kasih telah mengirimkan portofolio foto yang sangat cantik. Bagi anda yang berminat silahkan hubungi contact person langsung sebelum antrian panjang. Usahakan untuk pemesanan 2 minggu sebelumnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar