Portofolio Baju Batik Anak Untuk Lomba Fashion Show - CintaKidsFashion

Portofolio Baju Batik Anak Untuk Lomba Fashion Show

Contoh Model Baju Batik Anak Untuk Fashion Show

Model baju fashion show batik untuk anak ini kami design dan produksi untuk customer cintakidsfashion dari Kota Semarang. Portofolio kami ambil dari anak Bunda Regina ketika mengikuti acara lomba fashion show anak di Toko Buku Erlangga Semarang. Terima kasih atas ketersediaan bunda atas feedback positif pada cintakidsfashion. Kami doakan sukses selalu.

Material pembuatan Baju fashion show batik menggunakan kain batik halus yang sangat nyaman untuk dipakai. Motif batikpun kami pilih sesuai pilihan dan tema, juga dari tekstur tubuh anak yang tergolong berisi. Batik adalah kain budaya Indonesia, tanpa banyak aplikasi, kain tersebut sudah cocok dan bagus untuk dipakai berbagai usia.

Dalam mendesain karya baju batik untuk anak memang susah susah gampang. Dibutuhkan cinta dan kesabaran untuk hasil yang memuaskan. Karena desain ini untuk kalangan anak, maka perlu ditambahkan unsur anak dalam baju batik agar kreasi ini tetap menjadi model terbaru dalam dunia fashion anak.
Yang terpenting dalam sebuah karya adalah konsep dan penyampaian nilai. Bukan semata-mata tentang baju yang bagus.
Paket Baju Batik Anak portofolio customer Semarang ini antara lain :

  1. Aksesoris kepala : Bandana dan anting Handmade
  2. Aksesoris Badan: gelang tangan, pita 
  3. Busana Batik Halus Warna Merah
portofolio batik anak fashion show semarang
portofolio batik anak fashion show semarang

tampak belakang baju batik fashion show semarang
tampak belakang baju batik fashion show semarang



Model Baju Batik yang Cocok untuk Anak Gemuk

Untuk tekstur tubuh anak yang berisi atau agak gemuk, desain fashion tidak perlu terlalu banyak lekukan model. Karena apabila banyak lekukan model maka badan anak akan terlihat semakin gemuk. Seperti contoh penggunaan rok yang mengembang atau sering disebut rok tutu. Cintakidsfashion merekomendasikan untuk tidak memakai model tersebut pada anak gemuk, khususnya dalam desain rok batik,

Portofolio Model Baju Batik Anak Kota Semarang
Portofolio Model Baju Batik Anak Kota Semarang

Untuk baju fashion show batik anak kami sarankan tidak memakai model tutu rok mengembang karena tidak cocok untuk beberapa kondisi. Jika anda tetap ingin untuk model rok tutu, sebaiknya kombinasikan dengan kain lain, bisa dengan tile, satin, dan kain lainnya. Kain batik bisa dipotong beberapa pola seperti layaknya kain perca, sebelum di jahit.

Dalam artikel ini kami tidak menampilkan contoh untuk rok tutu yang cocok dipakai oleh anak berbadan gemuk. Contoh yang kami tampilkan adalah portofolio dari bunda Regina yaitu batik ekor werna merah. Semoga sedikit saran tersebut dapat membuat anda lebih memperhatikan fashion anak anda. Karena sejatinya tidak ada busana yang jelek, yang ada hanyalah cocok atau tidak busana tersebut dipakai oleh sang pemakai. Sekian untuk portofolio baju batik portofolio dari Semarang, bagi anda yang menginginkan baju batik fashion show untuk anak silahkan jangan ragu untuk menghubungi contact person cintakidsfashion, designer baju anak Semarang, Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write komentar