Anak Semakin Cantik Fashionable Dengan Busana Kreasi Batik Ini - CintaKidsFashion

Anak Semakin Cantik Fashionable Dengan Busana Kreasi Batik Ini

Cantiknya Baju Batik Kreasi Untuk Fashion Show

Cinta Kids Fashion masih fokus merancang busana busana Nusantara untuk anak agar semakin cantik dan indah dipandang. Seperti baju batik kreasi orange ini contohnya, dipakai oleh dara cantik dari Kota Batam yaitu Viola Rachel Pangalila, menambah kesan anggun seperti karakter model dalam busana pesta. Siapa sangka 80 persen busana tersebut menggunakan kain batik sebagai ciri khas budaya Indonesia.
bintang baju model batik

gaun-batik-pesta-modern-cantik-fashionable
gaun-batik-pesta-modern-cantik-fashionable
Tidak bisa dipungkiri pula, Viola mempunyai segudang prestasi di dunia fashion show. Sering meraih juara di kategori fashion show anak tak lantas membuat dia sombong. Lihat saja senyum manis dan aura bintang yang dia miliki. Pantas jika kita sebut Viola sebagai calon bintang dan mutiara kota Batam. Semua prestasi yang berhasil dia raih sejak kecil juga tak lepas dari peran orang tua yang selalu support. Terima kasih juga kami sampaikan untuk Bunda Viola yang telah mempercayakan Cintakidsfashion untuk merancang busana kreasi batik Indonesia.

Dengan aura bintang yang dimiliki, tidak sulit bagi kami untuk merancang gaun batik yang cocok dipakai oleh Viola. Modal cantik, tinggi, dan anggun sudah dimiliki, belum lagi bakat prestasi di dunia modelling. Pengalaman juara berhasil mengantarkan dara cantik ini untuk menjadi calon bintang masa depan.

fashion-modeling

Karya busana batik ini hadir dengan konsep "Kemilau Batik Nusantara" 

Model Gaun Batik Pesta Modern

Contoh baju batik yang dirancang ada 2 model berbeda. Model pertama untuk sang kakak dengan kombinasi batik orange dan model kedua untuk sang adik dengan kombinasi warna biru hijau. Semua gaun batik mengambil tema pesta untuk fashion show di Kota Batam.


kemilau-batik-nusantara



aksesoris-gaun-batik-pesta.jpg


Untuk contoh kedua dikombinasi dengan batik biru dan sedikit warna hijau pada ekor gaun pesta batik. Dengan paduan busana batik tersebut semakin menambah daya tarik kecantikan anak perempuan.
contoh-busana-batik-moder-terbaru
contoh-busana-batik-moder-terbaru
aksesoris-batik-fashion-show.jpg

Paket gaun batik modern untuk fashion show batik pesta :

  • Kostum batik dengan kreasi yang senada. Dapat dipakai untuk kebutuhan lomba maupun acara penting lain.
  • Ekor gaun lepas pasang semakin mempercantik gaun batik pesta. Juga dapat dimanfaatkan untuk dimainkan ketika berjalan diatas catwalk
  • Aksesoris lengkap seperti bandana, anting, kalung, gelang
Semua paket tersebut bisa anda dapatkan jika memesan sekarang ke tim cintakidsfashion. Kami bantu anak anda menjadi juara.

Tidak ada komentar:
Write komentar