Parade Modeling Fashion Show Batikku Batikmu Mojokerto - CintaKidsFashion

Parade Modeling Fashion Show Batikku Batikmu Mojokerto

Festival Fashion Batik Terbesar di Mojokerto Jawa Timur

Parade Festival Fashion Batik Batikku Batikmu adalah event tahunan yang diselenggarakan di Kota Mojokerto, Jawa Timur. Acara ini selalu menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta fashion, pelaku kreatif, pengusaha, designer, dan para pecinta batik di seluruh Indonesia. Kali ini cintakidsfashion akan menampilkan portofolio karya batik Mojo Surya yang dikenakan oleh Griselda A'yrin Dianny, model anak yang sangat berbakat dari kota Mojokerto.

Bagi sebagian warga Mojokerto sudah tidak asing lagi tentang festival fashion parade batik tersebut. Tak heran semua masyarakat ramai untuk menonton, melihat karya para designer, sekaligus model yang dimulai dari anak sampai dewasa. Event batikku batikmu disupport oleh pemerintah Mojokerto sebagai sarana untuk promosi Kota Mojokerto sebagai warisan budaya Indonesia.

Perform-Batikku-Batikmu-Mojokerto

Yang unik dari acara batik fashion parade ini adalah, para model harus perform di sepanjang jalan yang telah disediakan panitia diatas red carpet ratusan meter. Disitu model akan dinilai oleh beberapa juri mengenai fashion, perform, dan lainnya. Namun kekurangannya adalah panitia dan juri tidak menyebutkan hasil kriteria juara apa saja yang dinilai dan kurangnya komunikasi secara transparan pada setiap peserta. Semoga ini menjadi kritik dan saran positif untuk kedepannya dapat menyelenggarakan event besar ini lebih baik lagi.

Banyak Karya Designer Indonesia Ikut Unjuk Gigi di Fashion Batik Parade Mojokerto

Para perancang busana diseluruh Indonesia ikut andil di event batik parade Mojokerto ini. Kreasi terbaik sudah mereka tampilkan. Berbagai desainer dari Jawa Timur seperti Kota Surabaya, Jember, Mojokerto, Jawa Tengah, Jakarta, dan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan. Ada juga yang membuat karya layaknya baju karnaval, casual, pesta, unik, seluruhnya lengkap. Untuk event batikku batikmu 2015 ini diwajibkan bagi peserta untuk memakai batik ciri khas kota Mojokerto.

Dalam hal ini kita rancang fashion dengan batik Mojo Surya asli dari Kota Mojokerto. Batik ini dipilih langsung oleh Bapak Andi dan Mama Elda dengan corak tanaman serta surya. Paduan warna biru dan merah sangat keren dipakai oleh model. Ornamen emas pada bagian dada busana menjadi kekuatan dan kesan berharga dari sisi anak dan kostum.



Model-Batik-Fashion-Parade


Contoh-Busana-Fashion-Show-Batik

Eksotisme Batik Mojo Surya khas Kota Mojokerto

Batik Mojokerto syarat akan banyak sejarah dan makna. Sebagian besar terinspirasi oleh kerajaan Majapahit. Banyak motif tanaman hadir dalam batik kota Mojokerto ini. Sebagai bangsa yang besar, patutnya kita mencintai karya dan budaya kita sendiri. Semoga semakin berkembang dan dicintai masyarakat. Salam manis dari Cinta Kids Fashion karya fashion eksklusif kreatif 

Tidak ada komentar:
Write komentar