Jual Sepatu Boots Anak dan Dewasa Untuk Fashion Modeling - 085726966669 - CintaKidsFashion

Jual Sepatu Boots Anak dan Dewasa Untuk Fashion Modeling - 085726966669

Model Sepatu Fashion Harga Grosir dan Eceran

Bagi pecinta fashion, sepatu menjadi bagian penting untuk menunjang penampilan dan percaya diri. Meskipun letaknya di bagian bawah, namun ini sering menjadi penilaian orang lain bagi penampilan fashion anda, apalagi jika anda atau anak adalah seorang model yang berlaga di dunia fashion show. Sepatu boots wajib dimiliki oleh para pelaku fashion di dunia modeling fashion show atau bisa dibilang di dunia entertainment. Mengapa ? karena sepatu boots sering dipakai untuk menunjang penampilan fashion terlebih dengan tema pesta.
Jika anda pelaku dan pecinta sepatu fashion, setidaknya anda harus memiliki sepatu boots dengan warna hitam atau putih. Karena warna tersebut sering dipakai dan mudah di mix dengan kostum. 
Bagi sebagian desainer fashion menyarankan, anda harus memiliki setidaknya 2 sepatu boots dengan warna dasar, yaitu boots hitam dan sepatu boots putih. Dua warna tersebut yang sering dipakai atau mudah di kolaborasikan dengan kostum busana anda. Lalu, apakah warna lain tidak bisa di mix ? Jawabannya bisa, tapi tergantung pintar-pintar anda untuk berkreasi. Tapi hasilnya akan berbeda daripada 2 warna dasar tersebut. Itu yang sering dikatakan desainer kondang di Indonesia seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, dan lainnya.

jual-sepatu-boots-anak-dewasa
Update sepatu fashion CKF klik dan follow di http://instagram.com/fashionsepatu

Sepatu boots tidak hanya cocok dipakai untuk busana pesta, tapi juga cocok dipakai untuk tema lain misal tema baju batik anak, kostum karnaval, maupun tema lain. Sebagai contoh Cintakidsfashion pernah memakai sepatu boots putih dengan kostum batik warna kuning, bagaimana cara kami mensiasatinya ? silahkan lihat di postingan kami sebelumnya Juara Baju Batik Anak Tema Lingkungan
sepatu-boots-fashion-show-modeling

Handmade Sepatu Fashion Sesuai Pemesanan

Bagi anda yang sedang bingung mencari sepatu boots maupun model sepatu fashion lain untuk anak perempuan dan laki-laki jangan kawatir, anda dapat memesan jauh hari pada kami sesuai tema dan dipadukan dengan warna kostum misalnya. Ada dua kategori yang kami jual :
  1. Sepatu Boots Pabrikan : 
    • Harga lebih murah, karena ready stok
    • Warna yang tersedia boots putih panjang atau pendek, boots hitam panjang atau pendek, boots merah pendek.
    • Menerima pemesanan grosir dengan diskon menarik bagi reseller
    • Bahan semi kulit, ada bahan lain menyesuaikan stok yang tersedia.
  2. Sepatu fashion handmade eksklusif : 
    • Harga berbeda dengan pabrikan atau sepatu ready stok, karena dibuat exclusive sesuai permintaan. 
    • Model sesuai permintaan menyesuaikan bahan yang ada.
    • Warna bisa disesuaikan dengan kostum, misal anda ingin sepatu dengan motif batik yang sama dengan busana yang dikenakan.
    • Proses pembuatan minimal 10 hari.
sepatu-boots-anak-perempuan

Jika anda serius untuk memesan, silahkan hubungi :
Whatapps atau Mobile : +6285726966669
Kami tunggu pemesanan dan kabar baik dari anda. Jika ingin bekerjasama dengan pemesanan grosir pasti ada harga khusus. Sepatu kulit untuk pria laki-laki juga bisa loh.

Tidak ada komentar:
Write komentar