Model Fashion Baju Etnik Songket Prada Bali Indonesia - CintaKidsFashion

Model Fashion Baju Etnik Songket Prada Bali Indonesia

Fashion Design dalam Balutan Songket Prada Bali

Indonesia sangat kaya akan budaya yang dimilikinya, tak terkecuali Pulau Bali. Tak hanya indah dari segi alam, Bali juga mempunyai corak unik dari segi kain budaya nusantara. Dalam hal ini CKF merancang busana fashion show dengan memanfaatkan kain songket prada Bali. CintaKids Fashion selalu hadir dengan terobosan baru yang membuat anda dan anak anda merasa mendapatkan sensasi lebih dari setiap rancangan busana yang dapat di kreasikan sesuai keinginan.

Busana fashion nuansa pulau Bali mempunyai ciri khas glamour dari segi warna. Warna emas menjadi daya tarik untuk seni fashion di Bali. Dalam hal ini Cintakids menggunakan paduan warna Prada gold pink dengan kain songket gold. Untuk menambah kesan baju pesta etnik, Cintakids menambahkan ornamen dan aksesoris lain dalam model fashion baju etnik Indonesia.

Busana ini kami persembahkan untuk salah satu customer dari Jakarta. Tujuan awal untuk pementasan fashion show anak, ide kami tuangkan agar bagaimana baju ini mampu dipakai untuk acara penting lain. Untuk itu kami buat model rancangan terpisah, agar bisa di lepas pasang sesuai keinginan.
batik-etnik-bali-indonesia
baju-etnik-fashion-show-juara

Baju Etnik Prada Bali Meraih Juara dalam Lomba Fashion Show Jakarta

Walaupun menggunakan kain budaya ciri khas adat Bali, namun baju etnik dengan paduan songket ini tidak terlihat kaku seperti baju adat daerah. Tema yang Cintakids bawa adalah baju pesta etnik. Dan terbukti rancangan etnik prada Bali ini mampu meraih juara di Kota Jakarta dalam ajang fashion show anak. 
Penampilan yang luar biasa ditunjukkan oleh anak berbakat yang imut dan cantik dari Bunda Imelda, walau masih TK saat mengikuti lomba, namun semangat dan aura bintang nampak dalam balutan busana etnik ini.

juara-fashion-show-baju-pesta-etnik
juara-fashion-show-baju-pesta-etnik

Apa saja keunggulan rancangan Baju Pesta Etnik Songket Prada Bali :

  1. Model baju dapat masuk dalam beberapa tema fashion show antara lain, baju pesta, baju casual glamour, baju etnik. Anda hanya perlu berkreasi dengan ornamen yang di desain fleksibel untuk dilepas pasang.
  2. Paduan kain adat songket prada Bali semakin menambah wawasan anak untuk mencintai budaya dalam negeri tak terkecuali dengan produk Indonesia. Bahkan busana ini mampu menjadi magnet untuk dipasarkan ke negara lain (ekspor)
  3. Nuansa glamour hadir dalam kain prada bali warna pink emas, dipadukan dengan songket emas pada ekor baju.
  4. Aksesoris tambahan seperti bandana bulu etnik, anting, kalung kain, dan renda brocade glamour.
  5. Model busana etnik dapat menjadi rok pendek maupun rok panjang.
  6. Sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara pesta lain selain ajang fashion show.
batik-prada-nusantara
model-fashon-songket-prada-bali
Demikian rancangan Model Fashion Baju Etnik Songket Prada Bali Indonesia. Bagi anda yang berminat memesan, silahkan jangan ragu menghubungi contact person Cintakids. Selain contact dari website ini bukan dari Cintakids fashion. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Cintakidsfashion. Selamat berbelanja, kami tunggu pemesanan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar