Meriahnya Rancangan Busana Pesta Glamour Nanas - CintaKidsFashion

Meriahnya Rancangan Busana Pesta Glamour Nanas

Sentuhan Motif Nusantara dalam Balutan Busana Pesta

Cintakids mencoba menggabungkan mode busana festival dan fashion show dalam rancangan yang sering kita sebut seperti buah nanas ini. Busana pesta glamour ini tergolong baju pesta yang cocok dipakai untuk acara meriah seperti lomba fashion show, baju perayaan ulang tahun, pemotretan fotogenic, dan acara penting lain sesuai kebutuhan penikmat fashion exclusive. Baju pesta anak,baju pesta anak perempuan,baju pesta anak perempuan new model,baju pesta anak princess,baju pesta anak perempuan murah
model-busana-pesta-glamour-fashion
model-busana-pesta-glamour-fashion
Banyak yang tidak percaya bahwa baju pesta glamour nanas ini di desain dengan memanfaatkan kain budaya nusantara. Cinta kids menambahkan sentuhan Indonesia dari kain songket dan batik etnik. Secara keseluruhan memang tampak tidak menonjol dari segi budaya karena busana ini masuk dalam kategori busana pesta glamour. Songket dan batik Indonesia hadir disela lipatan dan ujung kain busana. 

Juara Lomba Fashion Anak

Konsep rok mengembang atau yang sering disebut rok tutu. Busana ini tergolong contoh baju pesta anak,baju pesta anak branded,baju pesta anak balita perempuan,baju pesta anak cantik,baju pesta anak handmade. Contoh baju pesta anak ini diperagakan oleh anak berbakat Bunda Meylan dari Jakarta.
juara-lomba-fashion-anak

Yang Menarik dalam Baju Pesta Anak :


  • Model ekor lepas pasang
  • Rok mengembang model tutu
  • Busana glamour blink - blink
  • Lengkap dengan aksesoris bandana, anting, gelang
  • Desain eksklusif

Tidak ada komentar:
Write komentar