Profil Anak Berbakat Genevie Aletta Kirania Tangerang - CintaKidsFashion

Profil Anak Berbakat Genevie Aletta Kirania Tangerang

Profil Nevie Anak Berbakat yang juga Pandai di Akademik

Kali ini Cintakidsfashion berkenalan dengan Genevie Aletta Kirania atau akrab dipanggil Nevie, sosok anak berbakat dari kota Tangerang. Gadis cantik kelahiran Tangerang, 16 Mei 2007 ini sangat pandai dan patut diacungi jempol. Selain berbakat  menyanyi, menari dan modelling, Nevie juga pandai dalam hal akademik, terbukti dengan bisa mempertahankan juara kelas di rangking pertama.

Kepandaian dan bakat Nevie tak lepas dari peran Bunda Rosy sebagai sosok ibu yang berhasil mendidik Nevie menjadi anak yang terampil. Gadis yang sangat mengidolakan tokoh anime kartun Ichigo Aikatsu ini bercita-cita menjadi seorang dokter. Dari banyak bakat yang dimiliki, menambah pengalaman Nevie dalam dunia seni entertainment. Di dunia entertainment menjadikan Nevie mempunyai banyak teman dan sahabat.



Prestasi Dunia Musik dan Modelling Menjadi Semangat Untuk Berkarya

Berbicara masalah busana, Batik adalah tema busana favorit Nevie, dengan model Batik Elegan dan nuansa Pink. Tak jarang dalam setiap penampilannya Nevie selalu mengenakan kain busana dari kota kelahirannya Tangerang. Seperti contoh foto di artikel ini, Nevie sedang menampilkan busana batik dari Tangerang dengan motif batik Tangerang Herang dan batik Cisadane


Fashion adalah perpaduan unsur busana, budaya, dan jiwa. 
Cintakidsfashion sangat bangga ketika anak-anak mulai mencintai kain dalam negeri khususnya batik. Hal yang cukup tabu mengingat batik sekarang masih dalam skala minoritas untuk dipakai sehari-hari. Dengan banyaknya anak yang bangga dan senang dengan batik, otomatis ciri khas masyarakat Indonesia dengan jutaan budaya akan semakin terjaga. Terima kasih anak negeri.

Penghargaan yg pernah diraih 


  1. Juara 1 Busana Traditional se-TK Ar-Rahman,
  2. Juara Dua Lomba Modelling yang diadakan oleh Sekolah Little Koala Montessori Tangerang,
  3. Konser Cinta untuk murid yang berprestasi yang diadakan oleh Purwacaraka Music Studio Tangerang, dan kejuaraan lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.


Target dan harapan Kedepan bagi Nevie adalah semakin berkarya baik dalam bidang menyanyi, menari dan modelling. Semoga tercapai cita-citanya nak.

Pertanyaan terakhir adalah, Apa yang membuat anda tertarik pada produk cintakidsfashion ? Design unik dan bagus serta pelayanan yang ramah

Tidak ada komentar:
Write komentar