Profil Anak Berbakat Vinza Nashwa Adhani Jawa Tengah - CintaKidsFashion

Profil Anak Berbakat Vinza Nashwa Adhani Jawa Tengah

Semangat Mengejar Cita-cita tanpa Melupakan Sekolah

Kali ini kita berkenalan dengan sahabat Cintakids dari provinsi Jawa Tengah. Nama lengkapnya Vinza Nashwa Adhani. Gadis cantik asal kota Semarang yang sering dipanggil Vinza memiliki kegemaran di dunia seni. Salah satu hobi yang Vinza Nashwa Adhani sukai adalah mewarnai dan fashion modeling. Menurut Vinza menjadi seorang model cilik adalah hal yang sangat menarik untuk dicoba, karena selain membuat bangga kedua orang tuanya, dia juga dapat mempunyai banyak teman yang sesuai dengan kegemarannya. Selain itu mengikuti dunia modeling anak semakin banyak orang yang mengenal gadis cantik anak dari bunda Ghabi Weni ini.

Lahir di kota Semarang, 18 Desember 2007, kami rasa Vinza sudah cukup berani untuk tampil percaya diri diatas panggung. Tak heran, Vinza yang sangat mengidolakan sang nenek ini, dapat berani tampil ditonton ratusan orang karena berkat didikan dan doa dari keluarga. Peran orang tua sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang sang anak.

Meski mencintai seni dan ingin menjadi seorang model, Vinza juga bercita-cita untuk menjadi seorang dokter. Seperti kebanyakan anak yang lain, Vinza juga ingin berprofesi sebagai dokter yang bermanfaat untuk orang banyak. Semoga cita-citamu tercapai nak. Aamiin
Profil-Anak-Berbakat-Vinza-Nashwa-Semarang
Profil-Anak-Berbakat-Vinza-Nashwa-Semarang

Berani Tampil dan Percaya Diri adalah Modal Utama

Modal utama untuk menjadi publik figure adalah keberanian dan percaya diri. Untuk skill dan kejuaraan adalah bonus yang dicapai dari sebuah proses. -Cintakids- 
Statement itu sangat cocok untuk anak berbakat seperti Vinza ini. Sebelumnya Vinza belum pernah mengikuti ajang anak berbakat semacam fashion show modeling. Tapi karena kegigihan dan keberaniannya, Vinza spontan ingin tampil untuk mengikuti acara lomba fashion show anak di sekolahnya.

Keberanian seorang anak seperti ini harus patut diacungi jempol, karena yang terpenting bukan dia mampu menjadi juara atau tidak, pertama adalah percaya diri dan keberanian, untuk juara adalah bonus yang dicapai dari sebuah proses.
Queen-of-batik

Vinza Nashwa dari Semarang sangat menyukai model baju princess dan warna favoritnya adalah merah. Warna merah nampaknya cocok untuk pribadi Vinza yang berani dan tampak selalu semangat. Ketika kami mewawancari Bunda Ghabi tentang apa kesan yang menarik dari mengikuti lomba fashion show anak, beliau menjawab
" Menggunakan gaun dari Cintakidsfashion semakin menambah rasa percaya diri dan menjadi pelengkap untuk Kecantikan anak."
Selain itu bunda Ghabi juga memberi komentar positif untuk kemajuan Cintakidsfashion agar semakin dikenal keseluruh penjuru Indonesia, karena menurutnya model busana dan fashion dari cintakidsfashion bagus dan sesuai keinginan.

Semoga Cintakidsfashion dapat memberi manfaat lebih untuk customer lain dan semakin membawa berkah bagi banyak orang. Aamiin.

Tidak ada komentar:
Write komentar