Almira Cilegon Juara Fashion Show Anak Berprestasi - CintaKidsFashion

Almira Cilegon Juara Fashion Show Anak Berprestasi

Berkenalan dengan Almira Juara Fashion Show Anak Cilegon

Almira Naysaffa Anindita adalah salah satu bakat model anak cilegon yang bergelut dengan dunia modelling anak sejak kecil. Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh anak berbakat ini. Kali ini kita akan belajar bagaimana Almira Cilegon ini bisa tergolong anak yang berprestasi.
Almira lahir di Cilegon, 20 september 2012. Gadis yang lahir di daerah Banten ini, memulai tampil dengan mengikuti berbagai lomba anak yang diadakan di daerahnya. Banyak lomba yang diikuti seperti lomba mewarnai, menyanyi, dan lebih khususnya Almira sangat menyukai lomba modelling anak. 
Meski Almira Cilegon Juara Fashion Show Anak disibukkan dengan jadwal lomba, photo booth, namun tetap tidak melupakan tugasnya sebagai pelajar. Dukungan kedua orang tua sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang sang anak.
Almira-Cilegon-Juara-Fashion-Show-Anak
Almira Cilegon Juara Fashion Show Anak
modelling-anak
modelling-anak


Kegiatan Almira Cilegon Juara Fashion show anak 

Almira Naysaffa Anindita sangat senang berenang dan travelling. Menurutnya berenang adalah olahraga yang menyenangkan, dan travelling bersama keluarga adalah hal yang sangat berkesan. Bersama saudara dan kedua orang tuanya yang selalu menyempatkan untuk jalan jalan disela kesibukan mereka.
Meski menyukai dunia entertainment, Almira cilegon juara fashion show anak juga bercita-cita menjadi seorang dokter. Gadis yang menyukai tokoh kartun Rapunzel ini juga menyukai koleksi baju baju pesta khususnya warna pink dan ungu.
Almira-Naysaffa-Anindita
Almira-Naysaffa-Anindita

Pengalaman tidak terlupakan ketika lomba fashion show anak

Almira cilegon juara fashion show anak mempunyai pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang lomba modelling anak adalah pertama kali lomba sudah memenangkan Juara 1 lomba balita tingkat kecamatan dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari ibu camat dan seluruh staff kecamatan. Ini adalah prestasi sangat membanggakan bagi seorang pemula. Itu artinya Almira mempunyai bakat untuk kearah sana.
Ada beberapa pengalaman tidak terlupakan yaitu :
  • Moment sedih : sempat tak percaya diri pertama kali lomba fashion show
  • Moment senang : almira berhasil melawan ketakutannya diatas panggung dan percaya diri sekali pada lomba-lomba fashion yang diadakan.
Penghargaan yang pernah diraih : 
  • Juara 1 Lomba Balita sehat Indonesia 2016
  • Juara favorit Lomba Balita Indonesia 2017
  • Juara 1 Fashion show anak dan dewasa dlm rangka HUT RI tingkat kecamatan Cibeber 2017
  • Juara 1 Fashion show ethnic competition Category A yang diadakan English First (EF) menggunakan produk cinta kids fashion
  • Juara 2 lomba Fashion show Kartini tingkat TK dan PAUD kota Cilegon 21 April 2017
  • Juara 2 Fashion show se- Banten category A tanggal 06 mei 2017
  • Juara 2 lomba Fashion show tema Casual trendy yang diadakan Meikarta Fashion Competition 2017 tgl 14 oktober 2017 menggunakan produk cinta kids fashion
  • Juara Harapan 1 Fashion show tema kemerdekaan RI yang diadakan cilegon green waterpark menggunakan produk cinta kids fashion
  • Juara 3 Lomba menyanyi tingkat TK kota Cilegon
  • Juara Favorit modelling Topaz Yamaha dalam acara pentas musik Yamaha Topaz 2017

Target dan harapan kedepan adalah Almira semakin percaya diri menggapai cita-citanya di dunia modelling atau entertainment.

model-anak-cilegon
model-anak-cilegon

Pertanyaan seputar produk cinta kids fashion
  1. Saya tertarik pada produk cinta kids fashion karena model nya bagus bagus dan benar-benar profesional dalam jahitannya, totalitas dalam mengerjakan pesanan saya dan hasilnya benar-benar mengagumkan.
  2. Kritik dan saran : maju terus cinta kids fashion dan lebih kreatif lagi menciptakan design baju anak anak seiiring perkembangan zaman.
Contact person cintakidsfashion dan portofolio lain dapat anda lihat di :
  • WA : +6285726966669

Tidak ada komentar:
Write komentar