Baju Fashion Show Anak Batik Go Green - CintaKidsFashion

Baju Fashion Show Anak Batik Go Green

Tentang Baju Fashion Show Anak Batik Go Green

Baju Kostum fashion show batik ini kami rancang untuk lomba fashion show di TK Kanisius Semarang. Dalam perlombaan anak tersebut diwajibkan menggunakan baju batik sebagai tema. Konsep yang kami rancang disini adalah baju batik berwarna hijau. Pemilihan warna ini sesuai konsep dari kami yaitu baju / kostum batik fashion show alam hijau (Go Green).

Kain batik pada baju yang dikenakan ini berbahan kain satin, dan batik katun. Untuk kombinasi lainnya seperti pada kain batik yang ada di sayapnya menggunakan sisa kain dari batik haji di Indonesia. Kebetulan dirumah ada sisa kain batik hijau bekas dari Haji orang tua kami, akhirnya daripada tidak terpakai, kami modifikasi menjadi aksesoris sayap pada baju fashion show anak go green.

Alhamdulillah banyak peserta yang antusias mengikuti ajang perlombaan fashion show anak tersebut. Mungkin harapan para orang tua dan peserta saat itu sama, yaitu ingin menjadi juara. Namun bagi kami CintaKidsFashion sudah bangga melihat perkembangan anak kami menjadi lebih percaya diri untuk tampil dan beraksi diatas panggung.
Baju Fashion Show Batik Go Green
Baju Fashion Show Anak Batik Go Green
Batik Kreatif Go Green Fashion Show
Fashion Show Batik Kreatif Go Green

Serunya Pagelaran Fashion Show Batik Anak Kreatif Go Green

Lomba fashion show anak batik ini juga dihadiri oleh teman-teman kami di Chaky Kids Club. Hampir seharian kami mengikuti acara lomba tersebut. Mungkin para orang tua lelah menunggu hasil juara, tapi demi anak mereka rela menunggu pengumuman hasil juara tersebut. Kami dokumentasikan kurang lebihnya foto dalam Acara Lomba Fashion Show Anak di TK Kanisius Semarang.

Cinta Kids Fhasion sangat kagum pada setiap anak-anak yang tampil dalam perlombaan tersebut. Karna bagaimanapun mereka masih anak anak sudah berani tampil dan dilihat didepan umum. Apalagi busana yang dipakainya adalah batik yang notabene baju kebudayaan bangsa Indonesia sendiri. Kami berharap dengan semakin banyaknya lomba anak-anak bertemakan batik, akan semakin menambah kecintaan generasi muda dalam memakai busana batik negeri. Cinta Kids fashion menerima pemesanan baju atau kostum batik untuk lomba fashion show, ulang tahun, pesta atau acara perayaan lain. Silahkan hubungi kami teman

Tidak ada komentar:
Write komentar