Fashion Show Busana Muslim Anak Tema Arabian Meraih Juara di BPRS Artha Surya Barokah Semarang - CintaKidsFashion

Fashion Show Busana Muslim Anak Tema Arabian Meraih Juara di BPRS Artha Surya Barokah Semarang

Tentang Desain Busana dan Baju Fashion Show Muslim

Salam sejahtera teman-teman. Ada kabar gembira untuk kita semua, berkah bulan Ramadhan tahun 2014 untuk adik Claudya Aura Cinta atas prestasinya dalam menjuarai lomba Fashion Show busana muslim tingkat anak di Ulang Tahun Bank BPRS ARTHA SURYA BAROKAH Semarang dengan peringkat pertama. Tidak sia-sia perjuangan kami baik dalam mendidik, melatih, dan mendesain busana fashion show muslim untuk adik Cinta.

Sedikit cerita tentang desain baju fashion show muslim ini, kami buat dengan tema Arabian Kostum dengan motif warna orange dan hijau. Desain baju fashion show muslim yang sederhana namun tetap elegan dan dinamis. Sentuhan yang berbeda adalah dalam gaya Hijab anak atau desain kerudung. Desain hijab anak menyatu dengan baju dan dapat dibentuk sesuai keinginan. Namun dalam hal ini desain hijab anak kami bentuk sesuai hijab arabian, layaknya putri kerajaan arab. Tambahan asesoris bros, manik-manik, menambah kecantikan hijab.

Trend Busana Muslim Anak Masa Kini

Bagi teman-teman yang ingin berkreasi dengan hijab anak tersebut juga masih bisa dibentuk sesuai keinginan, jadi bisa disebut desain baju fashion show muslim ini dinamis. Tak jarang pula gaya berpakaian muslim ini dipakai oleh beberapa artis Indonesia seperti Syahrini, Zaskia Gotik. Trend busana muslim anak sekarang telah banyak digemari oleh para wanita, namun jangan sampai keluar dari akidah kita sebagai umat muslim.

Kami mengucapkan terima kasih pertama pada Allah SWT, keluarga, teman-teman dan khususnya Bank BPRS ARTA SURYA BAROKAH telah menyelenggarakan perlombaan dan tempat yang menyenangkan. Sehingga kami dapat memperoleh Juara pertama dan berhak atas hadiah tabungan simpanan Rp. 500.000,-
Trend Hijab Busana Muslim India
Trend Hijab Busana Muslim India

Busana Muslim Fashion Show Juara
Busana Muslim Fashion Show Juara

Trend Busana Muslim Fashion Anak Dapat di Kreasikan Jadi Baju India

Busana muslim arabian anak juga dapat dikreasikan menjadi model baju india. Mudah saja caranya, karena disini cintakidsfashion merancang gaya hijab anak dengan kain yang mudah dibentuk sesuai keinginan. Lihat saja contoh model baju india anak di bawah ini, silahkan anda bisa menilai dan mengkreasikan fashion anak anda sesuai keinginan dan pada tempatnya.

Busana Muslim India Anak
Busana Muslim India Anak
Juara 1 Lomba Fashion Show Anak Muslim, BPRS Artha Surya Barokah
Juara 1 Lomba Fashion Show Anak Muslim, BPRS Artha Surya Barokah

Paket Baju dan Busana Muslim Fashion Show Anak

Jika anda memesan baju muslim anak dengan trend gaya hijab arabian kostum ini, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan antara lain :
  1. Kostum Busana Muslim Anak dengan gaya hijab terbaru, modern, klasik, dan fashionable
  2. Aksesoris Kepala untuk Baju Muslim Anak dapat menyesuaikan keinginan
  3. Gaya Hijab Anak yang bisa dibentuk sesuai kreasi
  4. Baju muslim fashion show anak ini juga dapat dikreasikan ke bentuk busana india anak.
kasih teman-teman, terus asah kemampuan dan bakat anak-anak kita agar lebih percaya diri dalam berkreasi, bersosialisasi, agar kelak berguna bagi pribadi anak itu sendiri, keluarga, dan negara. Bagi yang ingin melakukan pemesanan kostum fashion show anak, silahkan hubungi kami .Salam manis

Tidak ada komentar:
Write komentar