Kostum Fashion Show Kreatif dari Barang Bekas Koran - CintaKidsFashion

Kostum Fashion Show Kreatif dari Barang Bekas Koran

Cerita Dibalik Kostum Fashion Show Barang Bekas Koran

Waktu itu ada acara lomba kostum fashion show barang bekas koran dimana kostum tersebut harus ada logo KFC karena lomba di adakan dari KFC Ciputra Mall Semarang. Setelah mencari ide desain dan inspirasi diberbagai sumber akhirnya tercipta ide untuk membuat kostum fashion show barang bekas koran. Akhirnya jadilah kostum Barang Bekas yang dimana kami mencampurkan bahan dari koran, sedotan dan juga bungkus bekas makanan dari KFC. 
Kostum Fashion Show Barang Bekas
Kostum Fashion Show Barang Bekas

Satu bulan sebelum lomba di adakan kami rajin sekali mengumpulkan bungkus bekas makanan tersebut dari KFC. Rasa malu karena disangka kurang kerjaan, tapi kami semangat demi kelancaran acara fashion show barang bekas dan karena kami peduli. Alhamdulillah kostum fashion show barang bekas koran menjadi kostum favorit di acara lomba fashion show barang bekas limbah KFC.

Koran menjadi barang bekas yang efektif untuk dikreasikan. Untuk menanggulangi rasa panas ketika kostum fashion show barang bekas koran dipakai, kami memakai kain baju dibalik koran tersebut. Tips inilah yang kami pakai sehingga ketika dipakai, anak tidak merasa panas, gatal yang didapat dari koran tersebut.

Banyak kreasi kostum yang dibuat para designer kreatif yang berasal dari limbah koran. Tentunya ini akan menjadi langkah positif untuk tidak membuang limbah sampah sembarangan. Namun bagaimana kita bisa berkreasi memanfaatkan limbah sampah barang bekas tersebut menjadi sesuatu yang bernilai komersial.

Cinta Kids Fashion tidak henti hentinya untuk berkreasi membuat kostum bagi anak anak. Karena kami yakin dengan kesungguhan dan kerja keras, anak anak akan semakin percaya diri dan berprestasi untuk menjadi seorang juara.

Tidak ada komentar:
Write komentar