Kostum Lucu dan Legendaris Princes Kerajaan Romawi Atau Baju Gladiator Caesar Untuk Anak - CintaKidsFashion

Kostum Lucu dan Legendaris Princes Kerajaan Romawi Atau Baju Gladiator Caesar Untuk Anak

Kostum Gladiator Anak Princes Romawi Untuk Anak 

Demam "goyang Caesar" yang melanda Indonesia sekitar awal tahun 2013 membawa angin segar bagi sebagian industri untuk memproduksi style seorang Caesar "si Raja Joget". Banyak pemirsa yang selalu stay di Televisi sekitar jam 19:00 WIB untuk melihat acara YKS. Hingga banyak survey mengatakan rating acara YKS saat itu nomor satu. Berawal dari acara tersebut akhirnya banyak bermunculan acara serupa, namun lama-lama menjadi membosankan, karena yang ditayangkan hanyalah komedi fisik yang tidak patut dicontoh oleh anak-anak seperti lempar tepung ke muka orang, berkata kasar, dan lainnya.

Itu sebagian kecil cerita tentang acara YKS yang fenomenal kala itu. Namun sekarang acara tersebut sudah off, karena seringnya kritikan negatif dan kebosanan pemirsa untuk melihatnya. Caesar menghilang namun tidak dengan kenangan baju / kostum yang dipakainya yang unik dan fenomenal. Sebenarnya baju yang dipakai oleh Caesar adalah tipe baju yang dipakai oleh kerajaan romawi kuno atau baju yang sering dipakai para Gladiator dalam berperang di kerajaan romawi.

Kostum Gladiator Romawi Kuno atau Baju Caesar Anak
Kostum Gladiator Romawi Kuno atau Baju Caesar Anak

Lomba Joget dengan Kostum Goyang Caesar

Awal mula Cintakidsfashion merancang baju ini adalah karena saat itu ada perlombaan goyang caesar untuk anak. Banyak peserta yang berpartisipasi dalam lomba anak tersebut. Hingga akhirnya ada teman satu club yang minta dibuatkan baju caesar untuk ke dua anaknya. Alhamdulillah dalam jangka waktu sekitar 1 minggu dua kostum princes kerajaan romawi / kostum caesar ini sudah selesai dikerjakan.

Walaupun karakter Caesar di televisi sudah merosot turun, namun tetaplah keindahan seni pakaiannya tidak pernah hilang ditelan waktu, dan akan terus terkenang dalam memori kita. Silahkan bagi teman teman yang ingin memesan baju / kostum princes kerajaan romawi atau baju Caesar, kami dapat membuatkan untuk anda, dengan harga pertemanan.

Usahakan bagi anda yang ingin memesan kostum untuk memesan jauh hari sebelumnya karena mengingat jangka waktu pengerjaan normal kami sekitar 1 minggu. Salam cintakidsfashion

Tidak ada komentar:
Write komentar