The Winner Thofala Award Fashion Show Muslim Batik - CintaKidsFashion

The Winner Thofala Award Fashion Show Muslim Batik

Tentang Kostum Fashion Show Muslim Batik

Salah satu portofolio juara lagi dari cinta kids fashion adalah menjadi juara pertama dalam ajang fashion show anak dengan tema baju muslim batik di TK THOFALA Semarang. Ajang perlombaan ini di support oleh banyak pihak antara lain : Bank BRI, Marimas, Sari Roti, dan lainnya.Senang sekali bisa menjadi bagian dari acara tersebut, karena ini termasuk berkah dari Allah SWT.

Kostum ini adalah perpaduan dari banyak unsur kain dan motif. Banyak motif yang kami pakai di kostum fashion show muslim batik ini yaitu motif batik dengan warna coklat, kebaya anak, sayap batik ungu, dan kerudung anak. Dari dekat memang terkesan terlalu banyak motif, namun ini menjadi salah satu keunikan dari kostum setelan ini. Kreatifitas dalam menggabungkan berbagai macam kostum ternyata bisa membawa kebahagiaan dengan meraih juara pertama.
Keunggulan dari kostum ini adalah  dengan banyaknya setelan baju tersebut, maka bisa dipakai di berbagai macam kostum lain seperti contoh sayap kostum bisa dilepas dan dipakai di baju yang lain dengan tema batik, kemudian blazer coklat emas bisa dilepas dan dipakai sebagai aksesoris tambahan, kebaya bisa  dipakai untuk acara perayaan, kerah lebar di leher bisa dilepas, kerudung bisa dibentuk dengan kreatifitas sendiri. Secara umum desain baju yang kami buat adalah dinamis style.
Juara Fashion Busana Muslim Anak
Juara Fashion Busana Muslim Anak

Juara Pertama Thofala Award Fashion Show Muslim Batik

Alhamdulillah sekali lagi kami panjatkan pada Allah SWT, karena sudah beberapa kali memberi Cinta Kids Fashion kesempatan untuk memenangkan kejuaraan kembali di perlombaan fashion show anak tema baju muslim. Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi kami manajemen cinta kids fashion untuk berkreasi dengan kostum, dan mendidik anak-anak menjadi juara.

Busana Muslim Kebaya Batik Anak
Busana Muslim Kebaya Batik Anak
Baju Kostum Fashion Show Muslim Anak Juara
Baju Kostum Fashion Show Muslim Anak Juara
Silahkan bagi teman-teman yang berminat tentang portofolio kostum yang pernah kami buat. Silahkan kunjungi laman contact kami, dan konsultasi tetap kami terima gratis untuk anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar