Baju Kostum Fashion Show Anak Casual Pesta Full Color - CintaKidsFashion

Baju Kostum Fashion Show Anak Casual Pesta Full Color

Kostum Fashion Show Casual Pesta Full Color Untuk Anak

Kostum fashion casual pesta sering dipakai dalam tema perlombaan fashion show anak. Kali ini kami akan perkenalkan kepada teman teman semua hasil karya desain Cinta Kids Fashion yang kami berinama Kostum Fashion Show Casual Pesta Full Color. Kostum ini dipakai oleh customer kami yaitu Adik Naura, spesial untuk lomba fashion show anak yang diselenggarkan oleh majalah Mom & Kids dari blibli. Tema full color kami ambil berkaitan dengan banyak kebahagiaan dan keceriaan anak anak yang mewarnai di setiap perjalanan hidupnya.
Kostum fashion show casual pesta full color motif Bunga
Kostum fashion show casual pesta full color motif Bunga
Perpaduan warna dasar yang kami pakai dalam kostum ini adalah warna soft pink, hard pink, soft blue, dan violet. Warna ini juga seperti tema dalam majalah mom & Kids yang full color. Memang tak bisa dipungkiri warna pink selalu menjadi warna favorit anak perempuan untuk tampil cantik dan lucu. Hal yang selalu menarik yang kami persembahkan disetiap karya kostum Cinta Kids Fashion adalah keunikan aksesoris sebagai pelengkap dan hiasan. Kostum fashion casual pesta full color memakai aksesoris tambahan yaitu gelang lengan dari bulu, aksesoris bunga, bando motif bunga, dan pernak-pernik lain di sekitar kostum dengan motif bunga.

Untuk kain yang digunakan dalam Kostum fashion casual pesta full color ini menggunakan kain satin dan kain lainnya seperti kain dalam baju ulang tahun anak. Waktu pembuatan kostum ini kurang lebih 3 hari. Tips tambahan agar semakin cantik memakai kostum fashion show casual pesta full color adalah dengan memakai make up cerah dan blink blink agar semakin menambah kesan full color dalam penampilan anak. Untuk perpaduan lain seperti sepatu bisa memakai sepatu warna putih, dan warna cerah lain.

Sekian penjelasan kami dari Kostum fashion show casual pesta full color unutk anak. Jika anda berminat untuk memesan kostum fashion show anak dengan konsep tersebut silahkan hubungi kami, dan konsultasikan gratis. Cinta Kids fashion siap membantu anda menjadikan anak lebih tampil indah dan cantik.

Tidak ada komentar:
Write komentar