Baju Kostum Fashion Show Anak Tema Flower Motif Bunga Unik Limited Edition - CintaKidsFashion

Baju Kostum Fashion Show Anak Tema Flower Motif Bunga Unik Limited Edition

Keunggulan Kostum Fashion Show Anak Tema Flower Motif Bunga

Berjumpa lagi dengan kami Cinta Kids Fashion yang tidak pernah lelah mencoba hal baru dalam karya desain kostum kami untuk anak-anak. Kostum yang sekarang kami tampilkan disini adalah baju kostum fashion show anak tema flower motif bunga yang sangat unik serta eksklusif limited edition.
Apa yang unik dari Baju Kostum Fashion Show Anak Motif Bunga ?
kami berani katakan bahwa kostum tersebut unik dari segi desain, penambahan ornamen aksesoris tambahan, gaya model. Semua terangkum dalam satu, ibarat warna, kostum fashion show anak tema motif bunga unik dari Cinta Kids Fashion ini sangat berwarna. Kami berani lakukan gebrakan baru dari sisi desain yang biasanya terkesan simple, elegan, dan dinamis. Namun dalam desain baju kostum fashion show anak tema flower motif bunga ini tidak seperti biasanya.

Karena tema baju dalam hal ini adalah bunga, maka kami memakai ornamen dan aksesoris motif bunga pada ostum fashion show anak tema flower motif bunga. Beberapa ornamen yang kami pakai dalam kostum fashion show anak tema flower motif bunga antara lain, aksesoris bunga plastik, daun plastik, manik-manik untuk gelang lengan, desain rok mekar atau mengembang. bandana bunga, dan banyak hal lain seputar motif bunga.

Untuk perpaduan warna pada kostum fashion show anak tema flower motif bunga, Cinta Kids Fashion memadukan warna baju anak glamour pink, rok pelangi berwarna yaitu warna kuning, crem, dan soft pink. Warna tersebut sangat cerah dilihat mata manusia, selain itu sangat cocok untuk dipakai anak perempuan, sehingga semakin terlihat aura kecantikan pada setiap anak yang memakainya.
baju tutu pesta flower bunga.jpg
baju tutu pesta flower bunga.jpg

Kostum Fashion Show Casual Pesta Motif Bunga Unik Limited Edition
Kostum Fashion Show Pesta Motif Bunga Unik Limited Edition

Untuk Video Fashion Show Anak kostum fashion show tema bunga Silahkan klik link youtube berikut ini : Video Fashion Show Anak Kostum Casual Pesta Tema Motif Bunga

Pagelaran Lomba Baju Kostum Fashion Show tema Bunga di Swalayan ADA Majapahit Semarang

Tampak belakan Kostum Casual Pesta Unik
Tampak belakang Kostum Casual Pesta Unik
Selain mencoba hal baru dari segi desain, kostum fashion show tema bunga ini juga kami persiapkan untuk mengikuti lomba fashion show anak di Swalayan ADA Majapahit Semarang. Dan boleh dibilang kostum ini kami hanya dalam waktu 1 hari. Karena kesibukan kami tidak sempat mengatur waktu untuk merancang secara detail kostum fashion show motif flower bunga ini. Tapi Alhamdulillah untuk hasilnya sudah lebih dari cukup dari harapan.

Ternyata antusias masyarakat sangat banyak dalam mengikuti ajang perlombaan fashion show anak di Swalayan ADA Semarang. Terbukti dari iklan informasi event dan lomba anak yang kami tayangkan di website ini mendapatkan viewers banyak, dan banyak pula yang menanyakan pada. Tidak heran juga karena lomba ini diadakan hari minggu jadi sekalian mengajak keluarga untuk berlibur dengan lomba. Yang kami catat kemarin minggu dalam acara perlombaan fashion show anak tema baju bunga ini ada sekitar kurang lebih 150 anak yang mengikuti.

Tampak samping Kostum Casual Pesta Unik
Tampak samping Kostum Casual Pesta Unik
Banyak bingkisan, voucher hadiah, dan uang tunai yang diperoleh dari lomba fashion show anak tersebut. Belum lagi doorprice 1 buah handphone semakin menambah daya tarik. Namun boleh diakui bahwa penyelenggara acara ini cukup sukses untuk menarik para pengunjung. Selain itu pula kreatifitas para desainer diuji dalam pagelaran lomba fashion show kali ini, hasil kostum yang banyak dipakai oleh para peserta sangat beragam terlihat anggun cantik dan indah.

Sekian cerita dan penjelasan kami mengenai kostum fashion show anak tema flower motif bunga. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Kami menyadari bahwa setiap karya yang kami posting di website ini memiliki nilai privacy terkait hak cipta atau hak kekayaan intelektual, namun tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk dapat mencontoh karya dari Cinta Kids Fashion tersebut, asalkan tidak meniru persis, karena itu merupakan pelanggaran hak cipta. Dan bagi anda yang berminat untuk pesan kostum fashion show anak tema flower motif bunga. Silahkan hubungi managemen Cinta Kids Fashion via mobile.

Tidak ada komentar:
Write komentar