Ikutan Yuk, Lomba Busana Frozen di Bandung - CintaKidsFashion

Ikutan Yuk, Lomba Busana Frozen di Bandung

Lomba Busana Frozen Desember

Demam karakter Princess pada film 3D Frozen sedang melanda di Indonesia. Banyak karakter frozen yang dipakai dalam berbagai jenis aksesoris, kostum, baju, tas, gelas, dan lainnya. Banyak anak yang mengidolakan karakter princess Elsa dan princess Anna, bahkan kedua princess tersebut telah mengalahkan karakter princess lain di mata anak-anak. Bisa dibilang cerita film 3D Frozen Princess Elsa dan Anna yang sedang melanda di Indonesia ini sukses merebut hati anak-anak.

Dengan semakin marak kecintaan anak pada karakter princess Frozen ini, Jack Star Resto dan Cafe memanfaaatkan momen ini dengan mengadakan lomba busana frozen di bulan Desember. Seperti apa syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba busana frozen ini ? Cintakidsfashion akan berbagi informasinya dibawah ini.
Lomba Busana Frozen Bandung
Lomba Busana Frozen Bandung

Informasi Dan Syarat mengikuti Lomba Busana Frozen

Silahkan bagi anda para orang tua apabila ingin mengikutkan sang anak untuk lomba busana frozen ini yang diselenggarakan oleh Jack Star Cafe dan Resto Bandung.
  • Tempat : Jalan Pelajar Pejuang Nomor 9, Laswi (JackStar Cafe & Resto)
  • Biaya Pendaftaran : Rp 35.000,- sudah termasuk voucher makan Rp 20.000 dan souvenir
  • Tanggal : 20 Desember 2014
  • Informasi pendaftaran : Tenny 082120491666, Pin bbm : 7DFFC4EF
Jika anda berminat langsung saja menghubungi contact person diatas. Jangan lupa gunakan kostum frozen Princess untuk mengikuti acara ini. Bagi anda yang ingin tahu apa itu Kostum Frozen Princess Elsa bisa menghubungi CintaKidsfashion

Tidak ada komentar:
Write komentar