Lucunya Baju Karakter Buah Semangka Untuk Fashion Show Anak - CintaKidsFashion

Lucunya Baju Karakter Buah Semangka Untuk Fashion Show Anak

Manfaat Mengikuti Fashion Show Tema Buah

Buah adalah salah satu makanan yang wajib di konsumsi untuk manusia agar semakin menambah vitamin bagi metabolisme tubuh. Buah juga sangat bagus untuk di konsumsi oleh anak. Tentu inilah yang mendorong orang tua untuk mengajarkan anak suka dan hobi makan buah bagi anaknya. Karena selain menambah vitamin bagi kesehatan banyak manfaat buah yang di dapat untuk kecantikan kulit, wajah, dan banyak manfaat lainnya.

Namun disisi lain banyak orang tua yang kawatir pada anaknya apabila anak tidak mau makan buah. Banyak kejadian pada setiap anak apabila makan buah selalu muntah, bahkan dia phobia pada buah termasuk bau aroma buah tertentu. Bagaimana dengan anda sebagai orang tua menghadapi kejadian seperti ini ? Jangan kawatir, teruslah mencoba untuk mengenalkan berbagai manfaat dari buah tersebut, motivasi mereka dan ajarkan sedikit-demi sedikit tentang asyiknya dan bergunanya apabila kita mengkonsumsi buah. Seiring berjalannya waktu apabila mereka sudah besar maka Insyaa Allah mereka akan terbebas dari pengaruh phobia dengan buah.

Dari intermezo diatas tentunya banyak cara untuk mengenalkan buah pada anak, salah satu cara yang asyik unik dan menarik adalah dengan mengadakan event festival fashion show tema buah. Acara ini Efeknya sangat bagus untuk anak. Dengan dukungan penyelenggara event dalam acara fashion show anak tema buah ini akan mudah mengenalkan manfaat buah bagi anak. Kreatifitas para peserta juga diuji dalam ajang ini karena baju yang harus dikenakan oleh anak bertema tentang buah kesukaan anak.

Kostum karakter buah rancangan cintakidsfashion mengambil tema buah semangka. Mengapa kami memilih buah semangka ?
Buah semangka ini banyak manfaat bagi tubuh, dan merupakan buah favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.  

Manfaat buah semangka bagi anak, ibu hamil, dan bagi tubuh kita

  1. Manfaat buah semangka bagi Jantung : Buah semangka mengandung sumber likopen. Likopen yang terkandung dalam buah semangka berguna untuk menjaga kesehatan jantung anda.
  2. Manfaat buah semangka bagi Mata : buah semangka mengandung betakaroten dan akan dicerna tubuh menjadi vitamin A. Vitamin A adalah vitamin yang berguna untuk menyehatkan organ penglihatan yaitu mata. 
  3. Manfaat buah semangka untuk Kekebalan Tubuh : Dalam Semangka banyak sumber vitamin C. Vitamin C mempunyai fungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga badan tidak mudah sakit ketika cuaca buruk atau sangat ekstrem.
  4. Manfaat buah semangka sebagai Perlindungan Dari Radikal Bebas : Asap pabrik, Asap kendaraan bermotor dan udara kotor yang terhirup dapat memicu masuknya radikal bebas yang dapat merusak kesehatan tubuh. Semangka mempunyai senyawa karotenoid yang dapat menetralisir radikal bebas yang masuk ketubuh manusia.
  5. Manfaat buah semangka untuk Tulang : Buah semangka merupakan salah satu buah yang banyak kandungan kalium. Kalium berfungsi untuk mempertahankan kalsium dalam tubuh, sehingga tulang dan sendi sehat dan kuat.
  6. Manfaat buah semangka bagi Organ Ginjal : Mengkonsumsi buah semangka dapat meningkatkan aliran urine sehingga akan berdampak pula pada kesehatan organ ginjal di didalam tubuh.
  7. Manfaat buah semangka untuk meminimalisir Lemak pada Tubuh : Semangka adalah buah yang banyak akan kandungan citruline yang berguna untuk mengurangi lemak berlebih yang berada di dalam tubuh. Sangat cocok untuk program diet.
Ternyata sangat banyak manfaat buah semangka bagi tubuh kita, itu merupakan sebagian besar manfaat, masih banyak lagi manfaat buah semangka jika anda mau membaca dan memahami. Dari berbagai pertimbangan tersebut, cintakidsfashion memilih tema buah semangka untuk merancang baju fashion show anak.

Seperti diketahui buah semangka berwarna hijau dan merah, ada juga berwarna kuning dan hijau. Disini kami memakai perpaduan buah semangka yang berwarna merah, dengan kulit luar hijau dan biji yang berwarna hitam, karena buah semangka inilah yang banyak dijual oleh masyarakat di Indonesia.

Baju Karakter buah semangka untuk anak ini pemesanan dari Bunda Vasame pelanggan setia CintaKidsFashion dari Bekasi untuk lomba fashion show anak tema buah semangka. Alhamdulillah respon dari pelanggan sangat menggembirakan karena sang anak sangat senang dan bahagia sehingga menambah semangat bagi anak untuk mengikuti lomba.
Alhamdulillah anak sangat senang pada kostum buah semangka. Kebahagiaan anak adalah segalanya bagi Orang Tua

Design Kostum Buah Semangka Untuk Anak

Kostum buah semangka untuk anak kami design unik dan lucu sesuai segment anak agar terlihat menarik ketika dipakai. Dengan tujuan untuk mengenalkan manfaat buah bagi anak maka pemakaian ornamen buah kami pakai di rancangan kostum buah semangka ini. Berikut gambaran dari setiap ornamen dalam baju buah anak ini :
  • Aksesoris Kepala : kami membuat design bandana buah handmade by CintakidsFashion, dengan boneka buah kecil diantara boneka flanel buah semangka
  • Kalung buah semangka
  • 2 Gelang lengan buah semangka kanan dan kiri.
  • Kostum buah semangka perpaduan warna merah, hijau dan bintik hitam sesuai warna buah semangka.
Kostum Buah Semangka Fashion Show Anak
Kostum Baju Buah Semangka Fashion Show Anak
Testimoni Pelanggan Cintakidsfashion
Testimoni Pelanggan Cintakidsfashion

Baju buah semangka ini sangat dinamis untuk dipakai anak karena di design menyesuaikan tubuh anak. Dengan bagian badan memakai teknik molor maka badan anak akan dapat menyesuaikan. Dan dari design rok kami merancang rok agak mekar agar terlihat unik.

CintakidsFashion berharap semoga anak dapat semakin mencintai buah sebagai makanan penunjangnya sehari-hari dan semoga semakin banyak event lomba yang bermanfaat bagi anak seperti contoh event fashion show tema buah di atas. Tertarik dengan kostum buah rancangan designer CintaKidsFashion tersebut ? silahkan hubungi Contact Person, kami tunggu pemesanan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar