Pasang Iklan di Website Cintakidsfashion - CintaKidsFashion

Pasang Iklan di Website Cintakidsfashion

Apa Saja Keuntungan Pasang Iklan di Cintakidsfashion.com

Cintakidsfashion dikenal sebagai website fashion anak terbaik di Indonesia. Bisa di cek di search engine lebih khususnya om Google tercinta banyak keyword yang terkait dengan fashion show anak seperti baju fashion show anak, baju anak branded online murah, kostum anak limited edition, busana muslim fashion show anak, dan banyak lagi. Optimasi search engine selalu kita perhatikan agar website Cintakidsfashion selalu menjadi primadona bagi sebagian besar neters yang membutuhkan informasi seputar baju fashion show anak, tips anak, dan informasi lomba fashion show terbaru. 

Kami akan sedikit merangkum, kenapa anda harus beriklan di Cintakidsfashion.com :
  • Alternatif terbaik bagi anda yang ingin menaikkan jumlah trafik visitor, backlink, ataupun branding produk anda seperti seputar fashion, style, maupun informasi.
  • Sampai sekarang website cintakidsfashion.com masih menjadi page one dalam beberapa keyword seperti baju fashion show anak. Jadi hal ini akan membuat iklan anda lebih mudah dijumpai para penikmat fashion dan informasi.
  • Biaya iklan terjangkau. Ada beberapa paket yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.
  • Bonus review produk di artikel cintakidsfashion dan beberapa social media kami.
  • Mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan management cintakidsfashion
  • Dan masih banyak keuntungan lagi apabila anda memasang iklan sekarang!!!

Syarat dan Ketentuan Bagi Pengiklan

Secara umum kami tidak terlalu ribet untuk syarat dan ketentuan. Yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan ruang dan kesempatan terbuka bagi peminat, untuk memasang produknya di website cintakidsfashion. Disini kami akan coba paparkan sedikit tentang syarat memasang iklan :
  • Berikan informasi yang jelas mengenai produk yang akan anda iklankan di website cintakidsfashion, contoh : informasi produk, harga, bahan, foto produk yang terpenting, alamat website backlink tujuan, informasi data diri pengiklan dan nomor telpon yang bisa dihubungi.
  • Produk yang akan diiklankan tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, dan Membahayakan.
  • Secara umum kami menerapkan paket iklan per bulan. Terhitung sejak kami menerima konfirmasi pembayaran di muka.
  • Desain gambar, foto, atau banner dari pengiklan. Jika ingin memakai jasa kami untuk membuat desain gambar, edit foto, banner, dalam bentuk animasi sederhana, akan dikenakan biaya tambahan untuk pembuatan.
  • Jika sudah habis masa jatuh tempo 1 Bulan, maka pengiklan diwajibkan untuk membayar biaya lagi apabila iklan ingin ditampilkan. Kami akan memberikan toleransi 3 hari dengan peringatan ke pengiklan.
  • Syarat dan ketentuan lain akan kami update sesuai perkembangan.

Biaya Iklan di Cintakidsfashion.com

Kami membagi beberapa kategori untuk iklan di cintakidsfashion.com, antara lain :
  1. Iklan dengan Tema Fashion Anak, Biaya Rp 750.000,- per bulan
  2. Iklan dengan Tema Fashion (selain anak), Biaya Rp 500.000,- per bulan
  3. Iklan dengan Tema lain, Biaya Rp 250.000.- per bulan
Pasang Iklan Murah di Cintakidsfashion.com
Pasang Iklan Murah di Cintakidsfashion.com

Ayo ramai-ramai pasang produk anda di Cintakidsfashion.com segera dapatkan banyak keuntungan dan lihat betapa dahsyatnya efek setelah anda memasang iklan di kami.

Tidak ada komentar:
Write komentar