Baju Adat Bali Laki laki Untuk Festival Fashion Anak - CintaKidsFashion

Baju Adat Bali Laki laki Untuk Festival Fashion Anak

Model Eksklusif Baju Adat Bali Untuk Laki laki

Baju adat anak,baju adat anak nusantara,baju adat anak TK,baju adat anak grosir,baju adat anak indonesia,baju adat anak perempuan,baju adat anak2,baju adat anak murah,baju adat anak maluku,baju adat anak bali. Salah satu model baju adat nusantara yang unik, colourfull, namun tetap etnik dan simple, itulah baju adat dari Pulau Bali. Untuk kebutuhan pameran dan lomba fashion show anak kami sangat merekomendasikan bagi anda yang suka dengan fashion anak laki laki dengan tema etnik.

Motif kain bali sangat beragam, banyak warna yang dipakai dan dapat dipilih sesuai kombinasi. Namun biasanya warna yang tersedia adalah warna hijau gold, pink gold, merah gold. Walaupun tidak menutup kemungkinan untuk warna lain seperti warna hitam. Keunggulan dari baju adat bali terletak pada motif kainnya, untuk penggunaannya dan design baju adat bali dipakai secara simple yaitu model kemben dan kain sarung. Hal ini yang biasanya menjadi kesulitan bagi sebagian orang untuk memakaikan kain baju adat bali ke anak, karena kalau kita tidak bisa sinkron maka hasilnya akan terkesan biasa saja.

Namun jangan kawatir bagi anda yang menginginkan baju adat anak bali, cara pemakaiannya tergolong mudah, karena hanya menggabungkan dan mengkombinasikan kain di badan anak sesuai contoh baju adat bali yang dipakai oleh orang orang Bali.

Portofolio ini kami ambil dan kami rancang sesuai pemesanan dari Bunda Herput Kiki dari Hongkong secara langsung memesan pada Cintakidsfashion untuk fashion anaknya yang berada di Kota Semarang. Terima kasih Bunda Herput dari Negara Hongkong, salam dari Indonesia. 

Tips Memakai Baju Adat Bali Untuk Anak Laki laki

Biasanya baju adat bali untuk anak yang diproduksi oleh pabrikan, hanya menggunakan beberapa selembaran kain bali dalam berbagai warna sekaligus dengan aksesoris kepala dan sandal adat. Bagi anda akan sedikit ribet ketika memakaikan ke anak, apalagi anak tidak akan leluasa untuk bergerak sehingga yang sering terjadi adalah kain yang dipakaikan akan mudah lepas. Ada beberapa tips dan trik yang bisa anda gunakan apabila memakai kain bali ke anak laki laki :
  • Jika anda membeli baju adat bali dalam bentuk lembaran lembaran kain, maka anda harus menggunakan temiti agar kain yang dipakai anak tidak mudah lepas, gunakan temiti kecil berwarna emas.
  • Tips Cintakidsfashion untuk memakai kain bali pada anak laki laki adalah dengan memodifikasi kain tersebut dijahit dengan model kolor agar bisa merekat menyesuaikan pinggang dan badan anak. Dibutuhkan penjahit mahir untuk bisa membentuk kain sarung bali tersebut agar modelnya tetap terlihat unik.
  • Selain memakai kolor, bisa juga di modifikasi dengan lerekan.
  • Bisa juga dimodel kancing dan krek krek'an agar tidak mudah lepas.
Dari beberapa tips tersebut terserah anda menyukai yang mana. Dalam artikel ini kami memakai model kolor untuk dipakaikan di model baju adat bali untuk anak laki laki modifikasi oleh Cintakidsfashion designer.
gaya model baju adat bali anak laki laki
gaya model baju adat bali anak laki laki
baju adat bali anak laki laki
baju adat bali anak laki laki
tampak belakang baju adat bali
tampak belakang baju adat bali
aksesoris baju adat bali
aksesoris baju adat bali

Beberapa Aksesoris yang dipakai untuk Baju Adat Bali Anak Laki laki

Sebenarnya model baju adat Bali beragam. Ada yang digunakan untuk upacara pernikahan, pakaian adat sehari hari, upacara keagamaan, dan lainnya. Namun disini Cintakidsfashion tidak akan membahas semuanya. Kami hanya membahas aksesoris yang dipakai dalam portofolio baju adat Bali modifikasi dari Cintakidsfashion.
  • Aksesoris kepala dari Bali untuk anak laki laki bernama Udeng.
  • Aksesoris Leher
  • Kain Bali model kemben yang dipakai di badan
  • Kain Bali model jarik atau sarung yang dipakai di pinggang sampai kaki. 
  • Kain Bali tersebut sangat bervariasi ada yang bernama kain songket, atau kain kamen
  • Sandal Adat model selop
Untuk model Bali lain bisa anda baca Kreasi baju adat Bali Untuk Fashion Show

Testimoni Customer Setelah membeli Baju Fashion Anak di Cintakidsfashion

Testimoni ini kami screen shot langsung dari percakapan kami dengan Bunda Kiki lewat whatsapp. Teknologi tidak menghalangi kami untuk berkomunikasi jarak jauh antara 2 negara yaitu Hongkong dan Indonesia. Senang sekali memiliki customer seperti Bunda Kiki ini. Terima kasih atas kerjasamanya.

Itu adalah paket kostum adat bali untuk anak laki laki yang bisa anda dapatkan apabila memesan sekarang juga lewat contact person Cintakidsfashion. Untuk masalah makeup dan variasi lain pada fashion adat Bali bisa menggunakan bunga kamboja pada telinga, dan keris pada laki laki. Namun disini kami tidak menyediakan itu karena konsep ini lebih ke arah fashion anak2.

Tidak ada komentar:
Write komentar