Gaun Pesta Anak Kombinasi Batik Nusantara - CintaKidsFashion

Gaun Pesta Anak Kombinasi Batik Nusantara

Gaun Batik Pesta Modern dalam Trend Fashion Anak

Artikel ini adalah portofolio dari batik pesta anak,baju batik pesta anak,gaun batik pesta anak,baju batik pesta anak perempuan,batik pesta untuk anak,model batik pesta anak,gamis batik pesta anak,model baju batik pesta anak,gaun pesta batik anak perempuan,model baju batik pesta anak perempuan. Di desain eksklusive untuk customer cintakidsfashion portofolio dari Bunda Sari dari Kota Semarang. Alhamdulillah hasil yang didapatkan cukup memuaskan.

Kreasi batik sudah banyak kita ciptakan dalam bentuk gaun, busana fashion anak modern tanpa mengesampingkan budaya kain Nusantara. Kami ingin menjawab tantangan trend fashion anak dengan membudayakan memakai kain batik Indonesia. Dengan modifikasi sedemikian rupa, baju batik yang sebagian masyarakat masih rendah pemikirannya akan lebih tergugah hatinya untuk mencintai produk baju dalam negeri, dengan kita desain batik pesta modern.

Inspirasi desain ini kami ambil dari portofolio batik pesta kreatif sebelumnya yang berhasil menjadi juara dalam lomba fashion show anak tahun kemarin. Respon terhadap desain batik pesta cintakidsfashion sangat baik diterima oleh masyarakat. Desain batik ini membuat anak tampil semakin percaya diri, cantik, anggun, dan elegan.

Model Gaun Pesta Batik Terbaru

Jika anda tertarik dengan gaun pesta dengan kombinasi kain batik ini, silahkan jangan ragu menghubungi Cintakidsfashion. Usahakan minimal 3 minggu sebelumnya kalian bisa prepare dengan memesan jauh hari untuk menghindari antrian panjang. Perpaduan kain satin, tile, dan batik halus akan tampak indah dipakai oleh anak perempuan apalagi dengan pemilihan warna pink yang identik dengan warna perempuan. Harapan kami semoga anak semakin mencintai baju batik dan bangga dalam memakainya. 
gaun batik pesta anak modern
gaun batik pesta anak modern
gaun batik pesta anak
gaun batik pesta anak

Paket gaun batik pesta yang anda dapatkan jika memesan sekarang

  1. Gaun Batik Pesta : Warna bisa menyesuaikan keinginan. Karena desain kami eksklusif atau "made by order"
  2. Aksesoris kepala : Bandana cantik, kalung handmade, dan anting anting
  3. Aksesoris Badan : gelang tangan handmade.
  4. Selendang sederhana yang terpasang dengan rok sebagai pemanis langkah anak ketika berjalan dan sentuhan ornamen ornamen penuh kemanjaan.
Segera order sekarang juga sebelum antrian panjang untuk baju batik pesta anak,baju batik pesta anak,gaun batik pesta anak,baju batik pesta anak perempuan,batik pesta untuk anak,model batik pesta anak,gamis batik pesta anak,model baju batik pesta anak,gaun pesta batik anak perempuan,model baju batik pesta anak perempuan.. Untuk pemesanan silahkan hubungi Contact person. Tetap sukses selalu dan percaya diri menjadi bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write komentar