7 Fakta Menarik Seputar Dunia Fashion Show Anak - CintaKidsFashion

7 Fakta Menarik Seputar Dunia Fashion Show Anak

7 Fakta Menarik Seputar Fashion Show Anak

Fashion show merupakan lomba anak yang paling berkesan dari lomba anak lain. Persebaran event fashion show anak kini kian marak di seluruh Indonesia. Berikut 7 fakta menarik seputar dunia fashion show anak :
  1. Fashion Show bermanfaat untuk menggali potensi bakat dalam diri anak. Percayakah anda, apabila anak anda yang masih pemalu, cobalah untuk ikutkan mereka dalam ajang lomba fashion show anak. Karena selain melatih melawan rasa malunya, mereka juga akan belajar tentang gesture sikap di depan umum. 
  2. Fashion show mengajarkan anak untuk menghargai busana yang dipakai. Dengan lomba fashion show, anak akan semakin sadar akan pentingnya penampilan. Mereka akan yakin bahwa dirinya ganteng atau cantik apabila memakai sesuatu. Anak akan semakin menghargai busana yang dipakai tidak hanya sekedar baju sehari hari yang dapat diperlakukan biasa saja. Karena kepribadian luar seseorang dinilai dari busana yang dikenakan.
  3. Fashion show mengajarkan anak untuk mencintai budaya Indonesia. Dengan semakin banyaknya fashion show menggunakan tema budaya Indonesia, otomatis akan menjadi edukasi bagi anak tentang kebudayaan Indonesia.
  4. Perlombaan Fashion Show Menjadi Lomba Anak Favorit. Disetiap perlombaan anak lomba fashion show selalu menjadi favorit dan banyak dicari diberbagai daerah. Tak jarang lomba fashion show selalu jadi daya tarik bagi sebagian besar pengunjung. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik, antara lain uang tunai, trophy piala, dan banyak bonus lain.
  5. Lomba Fashion show Melatih mental anak juara. Lomba fashion show tidak bisa disamakan dengan lomba lain yang hanya mengandalkan otak dan bakat, namun disini anak menggunakan semua itu secara balance sehingga gerak gesture mempunyai makna sendiri. Hal yang biasa ketika anak belum bisa menjadi juara ketika awal mengikuti perlombaan ini. Namun yakinlah semakin banyak pengalaman maka semakin dekat dengan juara.
  6. Tawaran Menjadi Model Brand Ambasador. Siapa bilang fashion show anak hanya iseng iseng saja. Banyak customer kami yang sukses di usia kecil sebagai brand ambasador produk tertentu maupun perusahaan. Ada yang menjadi model fotogenik anak, penyanyi, artis cilik, masuk televisi nasional dengan bakat potensi yang dimiliki. Semua itu berkat usaha dan kegigihan orang tua terhadap anak. Jika mereka suka, mengapa tidak kita support ?
  7. Mengalihkan hobi bermain anak menjadi Hal yang bermanfaat serta bersosialisasi dengan banyak orang yang berbeda karakter budaya. Dengan lomba anak akan semakin termotivasi untuk terus maju dan berkembang. Mereka jadi tidak cengeng lagi, dan lebih percaya diri menghadapi keadaan.
7 Fakta Menarik Seputar Dunia Fashion Show Anak
7 Fakta Menarik Seputar Dunia Fashion Show Anak

Itulah sebagian kecil 7 fakta menarik seputar fashion show anak. Jika anda setuju harap share artikel ini. Terus asah bakat anak kita dengan lomba lomba yang bermanfaat. Jadikan generasi dan keturunan kita menjadi anak yang sukses percaya diri dengan jati diri bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write komentar