Kreasi Baju Adat Bali Anak Perempuan Untuk Fashion Show - CintaKidsFashion

Kreasi Baju Adat Bali Anak Perempuan Untuk Fashion Show

Modifikasi Baju Adat Bali Anak Perempuan

Pulau Dewata Bali tercipta atas keindahan alam dan budaya yang kaya. Selain itu Bali juga terkenal tentang budaya busana adat baik untuk anak laki laki maupun baju adat bali perempuan. Cintakidsfashion tergerak untuk berkreasi kembali dengan kain adat Bali untuk pertunjukan fashion show anak.

Berbicara tentang baju adat bali, hanya terdiri atas lembaran kain adat yang dilingkarkan ke tubuh sesuai dengan bentuk badan, kalau di Pulau Jawa sering disebut model kemben. Untuk kebutuhan fashion show terasa kurang apabila kita mengenakan baju adat Bali model biasa. Dalam hal ini cintakidsfashion akan merombak sedikit gaya model busana adat Bali anak perempuan dengan berbagai ornamen cantik dan keren tanpa mengurangi cita rasa budaya Bali.
baju adat bali
baju adat bali
baju adat bali anak perempuan,
baju adat bali anak perempuan,

Fashion Show Anak Perempuan dengan Baju Adat Bali

Untuk melengkapi busana adat Bali yang terdiri dari kain adat,  cintakidsfashion berkreasi dengan aksesoris dan ornamen dalam balutan penuh kasih sayang dan aksesoris penuh kemanjaan.
Apakah anda tertarik dengan kreasi kami tersebut ? Sedikit modifikasi saja berhasil merubah image baju adat Bali anak perempuan menjadi lebih mewah dan menarik. Ini yang sering kita namakan berkarya dengan hati. Kami ingin busana adat Indonesia kaya dengan nuansa kebudayaan tanpa meninggalkan modernisasi perputaran fashion.

Paket baju adat Bali anak perempuan terdiri dari :


  • Aksesoris mahkota adat Bali. Mahkota ini menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari busana adat Bali. Penambahan ornamen bunga kamboja menambah cita rasa Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya.
  • Baju adat dari kain Bali warna sesuai persediaan, tapi tetap dengan kombinasi warna gold sebagai ciri khas kain Bali. Untuk kombinasi warna lain biasanya warna red gold, purple gold, green gold, yellow gold, pink gold, dan lainnya. Penambahan broocade cantik eksklusif dipadukan dengan diamond manik manik berkilau.
  • Sandal adat untuk aksesoris kaki.
  • Baju adat Bali anak perempuan sangat cocok dengan rambut panjang terurai maupun dikepang, tambahan bunga kamboja di rambut maupun di telinga juga cocok.
Sekian tentang kreasi baju adat Bali anak perempuan modifikasi by cintakidsfashion. Semoga tertarik dan sesuai dengan keinginan anda. Anda juga dapat mengunjungi artikel mengenai kreasi busana adat bali untuk anak laki laki by cintakidsfashion. 

Tidak ada komentar:
Write komentar