Rancangan Kostum Bunga Unik Gaun Elegan - CintaKidsFashion

Rancangan Kostum Bunga Unik Gaun Elegan

Fashion Show Go Green Kostum Bunga

Ide dan gaya busana anak selalu coba kita tuangkan lewat karya fashion kreatif anak. Kostum bunga dengan warna hijau alam atau istilah kerennya kostum go green, dirancang untuk salah satu customer kami dari kota Makasar. Terima kasih atas kepercayaannya pada Cinta Kids Fashion. Kostum ini terinspirasi dari Busana Cita Citata yang pernah dipakai di salah satu acara Televisi. Bedanya adalah kostum bunga ini dirancang untuk fashion show anak dengan kesan lucu, cantik, dan elegan.

Ornamen bunga bunga dari kain berpadu dalam kain satin hijau. Seperti alam sebagai tempat tumbuh kembang tanaman dan makhluk indah ciptaan Tuhan. Konsep mencintai lingkungan sengaja tergambar dalam kostum bunga unik dengan gaya desain yang elegan.
kostum-bunga-go-green

Dalam hal ini anak akan semakin terlihat cantik dan menarik ketika memakai kostum dengan gaya bunga-bunga. Bagi anda yang tertarik untuk membeli dan memesan lebih lanjut silahkan hubungi manajemen Cinta Kids Fashion pada kolom Contact. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Cinta Kids Fashion. Semua akun dan contact person kami dapat anda baca dan lihat di website Cintakidsfashion.com
fashion-show-tema-bunga

kostum-unik-anak

Paket Kostum Bunga Go Green

Jika anda tertarik dengan rancangan ini, maka anda akan mendapatkan :
  • Kostum Bunga dengan bahan satin halus, dengan ornamen bunga dan bulu-bulu, serta manik-manik yang disusun indah.
  • Aksesoris Bandana, anting, kalung, gelang
Akhir kata selamat bekerjasama dengan cintakidsfashion desainer kostum anak, kami tunggu kabar baik anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar