Baju Pesta Anak Model Princess Meraih Juara - CintaKidsFashion

Baju Pesta Anak Model Princess Meraih Juara

Juara Fashion Kategori Baju Pesta Anak Perempuan


Rancangan baju pesta anak ini telah berhasil meraih penghargaan berturut-turut untuk kategori lomba fashion show anak. Tentu saja hal ini ditunjang pula oleh penampilan anak dalam perlombaan tersebut. Busana pesta untuk anak perempuan ini berhasil melengkapi penampilan anak menjadi lebih cantik, anggun, dan percaya diri. Berangkat dengan tema Model kostum princess anak, dengan karakter layaknya princess di dunia Disney.

Kalau dalam artikel sebelumnya kita membahas tentang baju pesta anak frozen. Kali ini tidak jauh berbeda, masih dalam ranah kostum princess anak perempuan. Perbedaannya adalah, busana ini di desain simple tidak terlalu banyak ornamen yang membelenggu gaya anak, sehingga anak lebih leluasa untuk berekspresi, menuangkan ide dan penampilan atraktifnya di depan panggung maupun dipakai acara bergengsi.

baju-pesta-princessbaju-pesta-anak

Dalam contoh gambar rancangan model baju pesta princess anak perempuan tersebut anda dapat mengamati bahwa, model desain fashion tersebut sangat cocok dipakai baik dalam acara lomba fashion show baju pesta, maupun tema fashion gaun princess, baju ulang tahun, gaun pesta malam. Untuk memakai kedalam tema berbeda, anda hanya perlu mengganti aksesoris yang ada, seperti pemakaian bandana perhiasan sangat cocok dipakai untuk melengkapi busana pesta anak ini.

kostum-princess-anakcontoh-baju-pesta-anak-perempuanbusana-pesta-anak

Desain Baju Pesta Anak Perempuan New Model

Penampilan Dina dalam ajang fashion show baju pesta anak sangat indah sekali. Terbukti dia berhasil meraih gelar juara dalam lomba fashion show anak, dan lomba fotogenik. Kami selaku fashion designer Cinta Kids Fashion turut merasa bangga ketika customer berhasil meraih juara. Semoga generasi anak anak Indonesia semakin berprestasi, dan lebih mencintai bangsanya sendiri.
gambar-baju-pesta-anak

Akhir kata jika anda berminat memesan model seperti diatas, silahkan jangan ragu menghubungi Cinta Kids Fashion dalam kolom Contact. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Cinta Kids Fashion maupun produk tiruan berdasarkan model yang ada di dalam website Cinta Kids Fashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar