Modern Fashion Etnik Queen Of Batik New Edition - CintaKidsFashion

Modern Fashion Etnik Queen Of Batik New Edition

Rancangan Busana Fashion Terkini

Kali ini Cinta Kids Fashion hadir dengan rancangan batik etnik nuansa Nusantara yang dapat anda rombak dengan berbagai tema. Hadir dengan wajah baru, tak mengurangi langkah kami untuk tetap berkreasi dengan sentuhan Indonesia. Inti dasar dari rancangan baju batik etnik nusantara adalah "desain fleksible".

Motif batik yang digunakan dengan tema flora fauna, sangat unik dan etnik seperti motif batik Kalimantan. Untuk paduan modern glamour kami tambahan renda dan unsur kain lain agar terlihat lebih hidup. Trend batik anak, model batik anak terbaru, baju batik anak, busana batik anak modern, batik modern, fashion show batik, batik pesta, batik casual pesta, batik etnik

Nuansa etnik juga hadir pada bandana bulu bulu yang digunakan, dengan warna full color menyesuaikan busana yang dipakai. Busana ini mampu memberikan penilaian positif bagi orang yang memakainya. Baju fashion anak dengan tema Queen of Batik ini adalah salah satu produk terlaris dan favorit bagi sebagian besar pecinta fashion exclusive.

baju-fashion-modern-batik-pesta-etnik
baju-fashion-modern-batik-pesta-etnik

Baju Fashion Show Dengan Beberapa Tema Unggulan

Salah satu keunggulan dari rancangan Queen of Batik ini adalah, desain baju ini dapat masuk ke beberapa tema fashion, yaitu :
  1. Tema Baju Fashion show etnik. Penambahan unsur bandana bulu menambah kesan etnik pada busana queen of batik. Selain itu motif flora fauna yang sangat cantik dari kain batik juga menjadi daya tarik pada busana ini.
  2. Tema Baju Fashion Show Batik Pesta. Penambahan ekor pada busana terlihat cocok untuk diperagakan pada tema batik pesta.
  3. Tema Baju Fashion Show Batik Casual. Ekor busana dapat dilepas pasang, ketika dilepas akan menjadi baju batik casual pesta yang juga cocok dipakai untuk acara umum sehari hari.
fashion-show-batik-etnik
Terima kasih Untuk Bunda Tania Ketapang
Seru kan ? Jadi anda tidak perlu ragu lagi membeli baju fashion show anak di CKF, karena desain kami fleksibel mampu dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga tidak hanya cocok untuk kebutuhan lomba, namun dapat dipakai juga untuk acara ulang tahun, tema santai, tema pesta dan kebutuhan lain. Yang penting adalah anak anda terlihat modis dan fashionable ketika memakai batik yang tak lain adalah busana keandalan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write komentar