Profil Anak Berbakat Salsabila Kaniyah Caca Bekasi - CintaKidsFashion

Profil Anak Berbakat Salsabila Kaniyah Caca Bekasi

Mengasah Keterampilan Anak Sejak Dini

Salsabila Kaniyah atau yang akrab dipanggil Caca adalah sosok anak berbakat dari kota Bekasi. Lahir pada tanggal 18 September 2012 tidak menjadi halangan untuk berkarya. Lewat dunia modeling, akting, dan bernyanyi, Salsabila Kaniyah / Caca kecil berusaha untuk tampil percaya diri dengan pembawaan yang polos layaknya anak-anak

Gadis cantik anak dari Bunda Eva ini sangat berani tampil di depan publik untuk menunjukkan kehebatannya berakting. Selain berakting, Caca juga mempunyai hobi menyanyi, ketika kami wawancara dia ingin menjadi seorang artis yang bertalenta. Meski masih tergolong balita, Caca sangat patuh dan gampang diatur. Pengalaman paling berkesan adalah saat ikut casting iklan Caca sangat semangat disuruh apapun mau sama casternya jadi gampang diatur.
Profil-Anak-Berbakat-Salsabila-Kaniyah-Caca-Bekasi
Profil-Anak-Berbakat-Salsabila-Kaniyah-Caca-Bekasi

Meski masih tahap pemula ketika mengikuti dunia modeling, namun Caca sudah memiliki passion dan bakat dibidang entertainment. Selain fashion modeling jago bergaya fotogenik ala artis cilik. Gadis kecil yang menyukai busana princess ini sangat menyukai tantangan. Warna merah dan biru menjadi warna favorit Caca kecil.

Berbicara tentang pengalaman menyedihkan adalah ketika dia belum berhasil menjadi juara di ajang fashion show anak, karena selain masih pemula, lawan tandingnya pun banyak yang anak-anak diatas umurnya. "Ya kalau lomba gak menang nangis minta piala tapi untungnya ngerti setelah dikasih arahan hahaha" sahut bunda Eva Ningsih. 

Target dan Harapan Kedepan Bisa Jadi Seorang Artis 

Kecintaan Caca akan dunia seni dan entertainment sangat didukung oleh orang tuanya. Lomba demi lomba serta mengikuti casting iklan dilakoni sesuai kemampuan Caca. Tentunya semua karena keinginan Caca untuk mengikuti lomba tersebut, karena sebagai orang tua kita tidak boleh memaksakan kehendak kepada anak. 
Salsabila-Kaniyah-Caca-Model-Anak-Bekasi
Salsabila-Kaniyah-Caca
Yang membuat tertarik pada produk Cintakids adalah "hasil bajunya bagus sesuai pesanan dan rapi serta unik."
Caca juga sering beberapa kali menggunakan karya busana dari Cintakidsfashion.com antara lain seperti batik kreasi, baju casual pesta, dan karya lainnya. Terima kasih telah menjadi bagian penting di Cintakidsfashion terutama untuk Bunda Eva Ningsih dan keluarga. Semoga cita-cita Caca tercapai, kami tunggu kabar baik selanjutnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar