Profil Anak Berbakat Tangerang Michelle Levia Arifin - CintaKidsFashion

Profil Anak Berbakat Tangerang Michelle Levia Arifin

Levi Anak Berbakat dari Kota Tangerang

Halo sahabat cintakids dimanapun anda berada. Dalam liputan profil anak berbakat kali ini mari kita berkenalan dengan Michelle Levia Arifin, salah satu anak berbakat dengan beragam talenta yang dimilikinya. Lahir dan besar di Kota Tangerang 24 Januari 2009 meski tergolong masih dini, namun prestasi Levi sudah cukup banyak dan terus bertambah. Peran serta orang tua terutama bunda Nina sangat besar terhadap prestasi yang didapatkan oleh Levi. Dara cantik yang sangat mengidolakan Justin Bieber ini bertekad untuk terus berusaha dan berlatih agar bisa menjadi seorang model dan artis terkenal. Semoga tercapai cita-cita mu Levi.

Michelle Levia Arifin mempunyai hobi yang tak jauh dari ranah seni, dia sangat menyukai kegiatan menggambar, dan menari. Selain hobi tersebut, Levi sangat suka kegiatan modelling dan acting. Ya sesuai dengan cita-cita nya ingin menjadi seorang artis. Banyak lomba yang diikuti olehnya, dan sebagian besar meraih juara, karena kepiawaian Levi diatas panggung. Body language serta parasnya yang cantik banyak membuat juri dan penonton kagum oleh bakat yang dimilikinya.

Levi-anak-berbakat-tangerangjuara-fashion-show-anak-tangerang


Pengalaman mengikuti ajang lomba Fashion Show Modelling Anak 

Meski kini sudah banyak piala dan penghargaan yang dimiliki Levi Tangerang, semuanya tidak terlepas dari pengalaman, usaha, dan sikap pantang menyerah. Pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang lomba anak adalah ketika pertama kali mengikuti lomba dan bisa menjadi juara 2. Semenjak itu Levi semakin giat berlatih dan terus mengasah bakat yang dimilikinya.

Selain itu moment senang dan sedih sewaktu mengikuti lomba fashion show dengan Tema Busana Batik Tangerang, panggung yang terlalu tinggi ditambah dengan cuaca angin yang kencang, dengan busana yang agak berat menjadi tidak bisa menguasai badan sehingga sulit untuk berjalan dengan anggun dan hampir terjatuh. Meski begitu Levi tetap menampilkan performance terbaiknya dengan membawa nama baik Kota Tangerang lewat batik khas kota Tangerang.

Model-anak-Tangerang-Michelle-Levia-Arifin

profil-anak-berbakat-levi-Tangerang


Tema busana yang paling disukai adalah busana pesta dengan warna favorit gold dan Biru. Seperti layaknya princess di kerajaan seperti itulah penampilan Levi diatas panggung dengan senyum khasnya sesuai karakter anak perempuan Indonesia.

Penghargaan yg pernah diraih : 

        1. Penobatan Model dari Potret Modelling School
        2. Juara Harapan II : Fashion Show Competition Kumnamu Festival : Tema Busana Daerah
        3. Juara Performance : The Excellent Model Akhir Tahun : Tema Busana Batik Glamor
        4. Juara Fotomodel : Calon Bintang TV Indonesia : Tema Busana Casual
        5. Juara II : Calon Bintang TV Indonesia : Tema Busana Batik
        6. Juara II : Lomba Mewarnai Hari Kartini TK Kristen Kanaan
        7. Juara II : My Holiday Art Competition
        8. Trophy Award Graduation From Potret Modelling School

Target dan harapan kedepan adalah bisa lebih menguasai modelling dengan baik dan ingin belajar acting.
Apa yang membuat anda tertarik pada produk cintakidsfashion ? Kreasinya yang unik, harganya yang terjangkau, pelayanan yang memuaskan.
Selamat berjuang dan meraih cita-cita Michelle Levia Arifin, terima kasih untuk bunda Nina sudah mempercayakan produk Cintakidsfashion untuk ajang performance anak, semoga bisa selalu bekerjasama. Kami tunggu update juara selanjutnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar