Raisya Sadira Nursyifa Talenta Anak Berbakat dari Kota Bekasi - CintaKidsFashion

Raisya Sadira Nursyifa Talenta Anak Berbakat dari Kota Bekasi

Raisya-Sadira- Nursyifa-Top-Kids-Modelling

Raisya Talenta Baru Kota Bekasi

Profil anak berbakat bekasi Raisya Sadira Nursyifa atau kita bisa memanggil dengan nama panggilan Raisya, lahir di Jakarta, 16 Maret 2008 dari kota Bekasi. Bakat baru di dunia modelling dan akting tidak bisa diragukan lagi. Pertama kali mengikuti lomba fashion show anak, Raisya sudah menunjukkan potensinya dengan menjadi Top Model anak di Kota Jakarta dan Bekasi. Mengetahui bakat yang dimiliki Raisya, Bunda Ika selaku orang tua dari Raisya sangat mendukung secara positif. Tidak bisa dipungkiri, peran orang tua dalam pendidikan sangat mempengaruhi mental anak untuk meraih apa yang diinginkannya. 

Pengalaman tidak terlupakan adalah pertama kali mengikuti lomba di pantai carnaval ancol, yang Alhamdulillah berhasil menjadi Top Model dalam lomba tersebut. Dengan busana pesta dan casual trendy yang menjadi favoritnya, menambah rasa kepercayaan diri Raisya untuk tampil baik di red carpet. Juara Lomba Fashion show anak

Selain pengalaman tersebut, ada juga pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang lomba fashion show anak yaitu ketika bisa menjadi Top modelling favorit carnaval model Indonesia di Hotel Jayakarta, Jakarta. Beberapa mengikuti lomba fashion show dan berhasil meraih kejuaraan, menjadikan Raisya semakin semangat untuk bisa mengasah keterampilannya di dunia entertainment sejak dini.

Juara-Fashion-Show-Pesta
Flower-Costume-Favorite-Idea
Flower-Costume-Favorite-Idea
Meski bakat modelling dan akting sudah ia miliki, namun Raisya punya cita-cita untuk menjadi dokter. Oke kita doakan saja agar cita-cita dan harapan Raisya untuk dapat membanggakan kedua orang tuanya ini dapat terkabul, karena Indonesia masih butuh banyak generasi bangsa terbaik untuk membangun bangsa menjadi bangsa yang lebih bernilai tanpa kehilangan jati dirinya.


Penghargaan yang pernah di raih

Selain kita berkenalan dengan Raisya, inilah beberapa penghargaan yang pernah ia raih di dunia model anak, dan Insyaa Allah akan terus bertambah : 
  1. Lolos ke grand final Bintang Indonesia 2016, malam grand final akan di lakukan pada tgl 29 Oct 2016 di Hotel Borobudur, Jakarta
  2. Top Model Favorit Carnaval Model Indonesia 2016, Jakarta 
  3. Juara Harapan 2, lomba busana casual trendy di Harapan Indah, Bekasi, 2016 
  4. Juara 2 , Lomba busana muslim piala Karang Taruna se- Cakung Barat, Jakarta, 2016

 Flower-Costume-Raisya-Indonesian-Kids-Modelling-Bekasi
Top-Model-Batik-Pesta-Fashion-Show
Bunda & Raisya tertarik pada produk cinta kid fashion karena, produk cinta kids fashion bagus & berkualitas. Dan Alhamdullilah, dengan memakai busana hasil karya dari cinta kid fashion, Raisya meraih Top Model Favorit busana pesta pada lomba Carnaval Model Indonesia yang diadakan di Hotel Jayakarta, Jakarta pada bulan Agustus 2016. 
Kritik dan saran : Bunda berharap agar cinta kid fashion dapat mempertahankan kualitas produk dan mengeluarkan produk-produk yang kreatif, serta dapat terus berkarya. 
Bunda & Raisya mengucapkan banyak terima kasih kepada cinta kid fashion, serta mohon doa dan dukungannya karena Raisya akan mengikuti malam grand Final Bintang Indonesia. Raisya Sadira Nursyifa, Indonesian Top Kids Modelling.

Tidak ada komentar:
Write komentar