Berkenalan dengan Modelling Anak Berbakat Lariza Perlita Nadif Makasar - CintaKidsFashion

Berkenalan dengan Modelling Anak Berbakat Lariza Perlita Nadif Makasar

Profil Anak Berbakat Tata Makasar 

Kali ini kita berkenalan dengan si cantik Lariza Perlita Nadif atau yang akrab dipanggil Tata, kelahiran Makassar 17 Juni 2010. Mempuyai perawakan cantik, imut dan natural menjadi daya tarik Tata dalam setiap panggung bakat anak yang diikutinya khususnya fashion show anak. Tak jarang aura anak Indonesia terpancar dari setiap gesture dan penampilannya.

Dunia fashion show anak telah banyak membawa Tata menjadi sosok berprestasi dan anak juara. Dari fashion show anak, banyak mendapatkan pengalaman berharga yaitu, selain mendapatkan banyak teman, panggung berbakat anak telah membawa Tata keranah nasional tidak hanya di wilayah Kota Makasar saja.

Prestasi dan Potensi Tata pernah terpilih dari sekian banyak anak di Indonesia untuk tampil di kota Jakarta, dan kota besar lainnya. Dalam ajang Indonesian Modelling anak di Jakarta, Alhamdulillah Tata juga berhasil membawa piala kejuaraan, dan tampil di acara Dahsyar RCTI.

Anak Makasar yang mengidolakan Tokoh Princess Disneyland dan warna pink ini sangat mencintai dunia Modelling, Dancing dan Ballet sejak dini. Sebagai orang tua, tentunya kita sangat senang jika hobi anak sesuai dengan yang dicintainya.
Dengan mencintai apa yang dilakukan anak akan menambah semangat dan pertumbuhan mental yang baik bagi tumbuh kembang anak kita.

Meski dunia seni dan entertaint yang sangat dicintainya, Tata juga tidak lupa dengan dunia pendidikan formalnya. Sekolah tetap menjadi prioritas utama Tata yang mempunyai cita-cita menjadi dokter gigi. Fokus utama Tata sekarang tetap sekolah. Dunia bakat menjadi hobinya ketika waktu luang untuk bermain dan belajar.
tata modelling anak makassar


Pengalaman Paling Berkesan Ketika Mengikuti Ajang Lomba Anak

Tata yang seringkali menjuarai ajang fashion show anak ini tentunya semakin terkenal dan dikenal diwilayah Makasar yang selanjutnya membawa nama kota Makasar keranah kota besar lain. 
Maka semakin banyak teman, pengalaman, networking, dan sharing bersama, anak-anak berbakat lain di seluruh Indonesia. 

Selain mempunyai banyak teman, moment senang lain yaitu bisa mendapat kesempatan belajar model dgn bunda Arzetti Bilbina , belajar acting bersama Sigit Antonio, tampil di acara dahsyat RCTI, dan bertemu banyak artis dan orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.
indonesia modelling anak


Penghargaan yg pernah diraih :


  1. Icon Muslimah Cilik 2017
  2. Putri Pariwisata Anak Makasar
  3. Juara 1 Putri Mawar 2017 Makasar 
  4. Juara The Best Cathwalk Keren dan Beken 2017 Jakarta 
  5. Juara 1 prestasi School Ballon Kindergarten  Th ajaran 2014-2015, 
  6. Juara 1 Trend Mode 2016 kategori Busana Pesta,
  7. Juara 1 Gebyar SekolahAdiwiyata kategori busana Pesta, 
  8. Juara 1 Elite ModelArmy Look di Makassar
  9. dan Juara lain.

Target / harapan Kedepan

Target menjadi Modelling profesional terkenal dan Harapan ke depan bisa mengikuti Putri Indonesia bisa membawa nama baik bangsa Indonesia tingkat Internasional dan membanggakan kedua orang tua dan Keluarga besar.
Lariza Perlita Nadif, modelling anak makasar,
Lariza Perlita Nadif


Pertanyaan seputar produk Cintakidsfashion.com

Apa yang membuat anda tertarik pada produk cintakidsfashion ?
Model bajunya keren dan jahitan nya sangat rapi Serta harganya sangat terjangkau, sangat puaaass dengan hasil produknya Cintakidsfashion baik baju maupun sepatunya

Tidak ada komentar:
Write komentar