Anak anda mau berprestasi sejak dini ? Yuk simak pengalaman Novita Rizkiani berikut ini - CintaKidsFashion

Anak anda mau berprestasi sejak dini ? Yuk simak pengalaman Novita Rizkiani berikut ini

Novita Rizkiani Semangat Mengejar Mimpi dan Passion

Makin banyak anak-anak Indonesia yang menunjukkan prestasinya sejak dini. Salah satunya adalah dara cantik Novita Rizkiani dari kota Serang. Gadis cantik yang akrab dipanggil Vita ini, lahir di Cilegon mengawali karirnya didunia entertainment  antara lain modelling, dance, dan akting. Selain hobi didunia fashion, Vita model cilik kota Serang juga suka inline skate, salah satu hobi yang jarang kita lihat oleh anak gadis seanggun dia.

Beberapa perlombaan dan event besar sudah diikuti vita sejak dini. Banyak diantara perlombaan fashion show yang dia juarai. Selain itu grup dance vita juga sering tampil di event bergengsi di kota besar di Indonesia. Dengan jam terbang tersebut, Vita yang juga juara model kota Serang tetap mengutamakan sekolah dan pendidikan sebagai hal utamanya. Vita tetap bisa mengatur waktu dan hobi tak lain juga peran kedua orang tuanya yang telah mendidiknya dengan baik selama ini.


batik-etnik-fashion-show

Novita Rizkiani Model Kota Serang
Novita Rizkiani Model Kota Serang

Beberapa Prestasi Vita Modelling Kota Serang

Vita model anak kota serang memiliki banyak prestasi sejak dari mulai dia kecil, dan terus bertambah sampai sekarang. Seperti kata pepatah :
Hasil tidak akan pernah mengkhiati Usaha
Vita membuktikan bahwa jika kita bersemangat dan fokus, maka akan berbuah manis suatu hari nanti. Dara cantik yang menyukai fashion batik glamour ini mempunyai target yaitu menjadi model atau artis yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional seperti halnya kevin liliana miss international Indonesia yang pernah membawa nama baik Indonesia.
Penghargaan bergengsi yang pernah Vita raih antara lain :

  • juara 1 favorit sosmed IMA 2017
  • juara 1 favorit juri     IMA 2017
  • juara 2 the best hair do IMA
  • the best costum batik glamour, dan lainnya.
akun sosmed Instagram : @windy_collection
baju-batik-etnik-juara-kostum-vita

Pengalaman Unik dan Paling berkesan di Dunia Entertainment anak

Kala itu Vita Model anak kota Serang terpilih untuk mengikuti ajang Indonesian Model Award. Pengalaman menarik mengikuti IMA (Indonesian Model Award) adalah menambah pengalaman dan menambah teman dari berbagai daerah di indonesia

vita-juara-model-anak-serang
vita-juara-model-anak-serang
Ada juga pengalaman yang tidak terlupakan yaitu ketika mendapatkan materi akting dari MD Entertainment RCTI. Ya siapa yang tidak mau dilatih oleh mereka, itu menjadi bagian penting dalam karir Vita dari dini.
Hal yang membuat tertarik pada karya cintakidsfashion adalah model baju banyak dan terkesan mewah bagus, jahitan bagus, mengerti keinginan,harga terjangkau, respon sangat baik, pengiriman cepat sesuai keinginan, terima kasih cintakidsfashion.
Kritik dan saran untuk cintakidsfashion yaitu perbanyak lagi model, kembangkan model dewasa karena anak tambah tumbuh besar. Mudah-mudahan tambah banyak ide dan tetap menjadi best costum didunia fashion, jangan cuma buat anak, dewasa juga. Sukses terus ya, tetaplah jadi yg terbaik.

Tidak ada komentar:
Write komentar