Juara Model Baju Batik Fashion Etnik - CintaKidsFashion

Juara Model Baju Batik Fashion Etnik

Rancangan Batik Etnik Nusantara

Cintakids sangat mendukung untuk mengembangkan fashion dengan tema etnik. Bagi kami batik etnik menjadi terobosan terbaru dari segi fashion kreatif. Tema etnik menjadi bagian penting dari segi sejarah bangsa Indonesia, sebagai bangsa penuh dengan kreasi budaya dan filosofi yang mendalam. Fashion batik,fashion batik modern,fashion batik pria,fashion batik terbaru,fashion batik 2015,fashion batik anak,fashion batik muslim,fashion batik semar,fashion batik solo,fashion batik pesta.

Desain batik ini berhasil memukau beberapa customer kami di berbagai daerah di seluruh Nusantara. Model batik,model batik kerja,model batik kombinasi,model batik pramugari,model batik muslim,model batik gamis,model batik sarimbit,model batik rangrang,model batik 2015,model batik keris
model-fashion-batik-juara
model-fashion-batik-juara

Juara Fashion Show Batik Anak

Rancangan ini berhasil mendapat juara di ajang fashion show anak di Kota Pangkal Pinang. Selain itu banyak diminati banyak oleh pelanggan Cinta Kids di berbagai daerah. Model batik ini cocok untuk dipakai dalam motif apa saja. Berikut kami sampaikan apa saja yang anda dapatkan jika membeli batik etnik ini :
  • Kain batik katun motif flora fauna.
  • Kain songket emas
  • Bandana bulu
  • Anting
  • Gelang
  • Ekor lepas pasang
juara-baju-batik-indonesia
juara-baju-batik-indonesia
Jika anda ingin warna lain dalam model baju batik fashion etnik tersebut, silahkan hubungi kami untuk konsultasi gratis. Kami tunggu pemesanan anda. Terima kasih telah membaca artikel batik etnik, batik pesta etnik, batik casual etnik, fashion model batik, new model batik, trend model batik, desain batik terbaru, fashion show batik, fashion batik indonesia, fashion wanita, fashion batik wanita,  model fashion batik.

Tidak ada komentar:
Write komentar