Baju Fashion Show Batik Merah Modern - CintaKidsFashion

Baju Fashion Show Batik Merah Modern

Baju Batik Merah Modern Untuk Fashion Show

Alhamdulillah setelah puas dengan bulan Ramadhan akhirnya kembali lagi ke kehidupan sehari-hari dengan rutinitas pekerjaan yang harus diselesaikan.
Kali ini penulis akan berbagi cerita tentang hasil desain fashion batik merah, pemesan dari kota Solo, Indonesia.
Berkah sekali kami Management Cinta Kids Fashion dapat membantu teman-teman dalam memberikan pelayanan yang terbaik dengan hasil yang tidak kalah menarik.
Semoga produk dari kami bisa mengantarkan si buah hati untuk lebih percaya diri dalam berbusana, mengikuti lomba fashion show kategori anak, atau dipakai dalam perayaan ulang tahun.

Desain batik merah ini cukup simple, perpaduan batik jawa dengan sentuhan kreatifitas ala putri permaisuri di kerajaan. Tambahan aksesoris bandu pelangi dengan bulu menambah sentuhan indah ketika dipakai, sehingga busana ini sangat cocok dipakai anak perempuan terlihat anggun, lucu, dan cantik.
Sayap panjang sangat cocok dipakai ketika berlaga di atas panggung fashion show, menambah poin plus untuk kecantikan.

Portofolio Baju dan Kostum Aksesoris Batik Merah Untuk Anak
Portofolio Baju dan Kostum Aksesoris Batik Merah Untuk Anak
Akhir kata kami menyampaikan terima kasih kepada customer setia Cinta Kids Fashion semoga apa yang telah kita kerjakan dapat menambah aura positif bagi buah hati anda dan anak-anak Indonesia menjadi lebih mencintai busana kebudayaan bangsa sendiri yaitu Batik. Jika ada pertanyaan dan solusi, jangan ragu hubungi kami. Terima kasih banyak teman-teman.

Tidak ada komentar:
Write komentar