Kostum Fashion Show Anak Tema Pantai - CintaKidsFashion

Kostum Fashion Show Anak Tema Pantai

Inovasi Desain Baru Baju Pantai Anak Motif Bunga-bunga

Kostum ini dibuat dalam rangka perlombaan fashion show untuk anak di Hari Air Sedunia. Desain kostum pantai yang kami buat ini tidak menonjolkan unsur seksi layaknya baju renang, karena mengingat ini untuk anak-anak jadi kami buat dengan tema baju pantai seperti gadis Bali.

Baju pantai ini dengan unsur kain motif bunga dengan unsur desain gelombang seperti ombak di pantai. Aksesoris lain yang biasa dipakai dalam desain baju pantai adalah topi lebar, dan tidak lupa pula kaca mata. Suasana berwarna sangat terlihat ketika baju pantai ini dipakai oleh anak.

Tidak ingin ikut arus desain biasa, cintakidsfashion merancang busana pantai ini dengan gaya casual namun tetap dengan identitas pantai sebagai tema dalam fashion show. Jadi sewaktu-waktu ingin dipakai ketika jalan-jalan masih cocok dan sesuai untuk anak.

kostum baju fashion show tema pantai
kostum baju fashion show tema pantai
Bagi anda yang berminat untuk memesan desain baju pantai ini, kami beri harga diskon. Dan bagi anda juga yang berminat untuk menyewa kostum desain fashion show kami, kami juga menyewakan dengan harga yang terjangkau. Persewaan kostum mulai dari Rp 50.000,- / hari. Happy nice day teman-taman. Salam Cinta Kids Fashion

Tidak ada komentar:
Write komentar