Kostum Frozen Princess Elsa Untuk Acara Ulang Tahun - CintaKidsFashion

Kostum Frozen Princess Elsa Untuk Acara Ulang Tahun

Baju Kostum Cantik, Lucu dan Anggun Princess Elsa Frozen Untuk Anak

Siapa yang tidak tahu Film 3D Frozen dengan karakter utamanya Princess Elsa. Film ini begitu digemari khususnya oleh anak putri. Bahkan ketika film diputar berapa kalipun tetap seru untuk ditonton. Banyak anak putri terobsesi untuk menjadi Princess Elsa yang cantik jelita ini. Terutama saat mereka ulang tahun.

Film 3D Frozen sangat melegenda di seluruh dunia berkat karakter dan cerita dari dua orang princess yaitu Princess Elsa dan Princess Anna. Namun banyak anak yang lebih mengidolakan princess Elsa karena selain cantik dan sakti baju atau kostum yang dipakai sangat unik cantik dan menarik, mungkin itulah yang menjadi daya tarik dari kostum froze princess elsa bagi anak-anak.
Kostum Frozen Prince Elsa untuk Anak
Kostum Frozen Prince Elsa untuk Anak

Demam karakter Frozen juga melanda di Indonesia, banyak aksesoris Princess Anak bergambar karakter Princess Elsa Frozen. Tak jarang para produsen meraup keuntungan dari trend baju kostum frozen ini. Para Designer fashion anak berlomba untuk merancang kostum frozen agar laku dijual. Dari mulai harga jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Tentunya harga disesuaikan dengan bahan dan rancangan kostum elsa frozen.

Kreasi Baju Kostum Princess Elsa
Model 1 - Kreasi Baju Kostum Princess Elsa
Model 2 - Baju disney frozen untuk ulang tahun
Model 2 - Baju disney frozen untuk ulang tahun

Baju Princess Frozen Elsa Ulang Tahun
Model 3 - Baju Princess Frozen Elsa Ulang Tahun 
Dari survey yang telah dilakukan management Cintakidsfashion diperoleh bahwa harga kostum princess elsa di berbagai online shopping berkisar dari 650 ribu sampai puluhan juta rupiah. Bagaimana cukup fantastis dengan harga tersebut. Namun tenang saja jika anda tertarik untuk membeli kostum frozen princess elsa dengan harga standar dan kualitas yang bagus, Cintakidsfashion siap untuk melayani permintaan tersebut. Desain kostum princess Elsa bisa anda lihat dibawah ini. Bahan yang kami gunakan dan inovasi desain agar tidak terkesan monoton dan tetap eksklusif.

Design Kostum Princess Elsa Unik Cantik dan Inovatif Untuk Ulang Tahun Anak

Berawal dari cerita dan film tersebut, CintaKidsFashion terinspirasi untuk membuat kostum Princess Elsa Frozen untuk anak putri. Akhirnya setelah seminggu jadilah kostum karya kami, dan tentunya kami tidak meniru persis kostum tersebut, ada tambahan aksesoris yang kami gunakan di kostum Frozen Princess Elsa ini.

Kebetulan ada salah satu customer kami dari Jakarta yang tertarik untuk baju kostum Frozen Princess Elsa untuk acara ulang tahun anak keduanya. Normal pembuatan kostum ini seminggu, jika anda berminat untuk membeli kostum dengan model seperti ini kami sarankan untuk memesan jauh hari agar bisa kami kondisikan.

Harga yang kami tawarkan untuk kostum princess elsa frozen ini dijamin murah dibanding designer lain yaitu kisaran dibawah 500 ribu untuk anak. Belum lagi tambahan aksesoris seperti bandana atau mahkota, kalung cantik menghiasi paket kostum elsa frozen. Semua ini kami berikan agar pelanggan semakin senang dan puas.

Silahkan bisa di cek harga kostum Frozen Prince Elsa di Pasar ataupun Internet, bisa dipastikan harganya jutaan Rupiah. Jika anda pesan di Cintakidsfashion kami jamin harga murah untuk anda. Karena kami senang membantu anak anda untuk cantik dan percaya diri. Tidak perlu anda susah-susah ke photo studio hanya dengan membayar mahal hanya demi foto dengan kostum elsa frozen. Lebih baik anda membeli dengan menyisihkan sedikit uang namun kostum tersebut dapat anda peroleh gratis dengan aksesorisnya. Anak anda akan semakin senang dan bahagia, dan inilah kebagiaan sesungguhnya bagi kita sebagai orang tua. Salam manis dari CintaKids Fashion.

2 komentar:
Write komentar