Kami Menghargai Privacy Customer Cinta Kids Fashion - CintaKidsFashion

Kami Menghargai Privacy Customer Cinta Kids Fashion

Tentang Privacy Kebijakan Bagi Customer Cinta Kids Fashion

Awalnya belum pernah terbesit dalam fikiran kami tentang kebijakan bagi customer cinta kids fashion. Pada awalnya ketika membentuk usaha perancang kostum, busana, dan baju fashion show anak ini, kami hanya menggunakan sistem secara kekeluargaan pada setiap customer Cinta Kids Fashion. Namun seiring berjalannya waktu, kami paham bahwa tidak semua customer ingin diperlakukan secara sama. Mungkin berkaitan dengan faktor suku, adat istiadat dan kebudayaan yang berbeda, karena jujur saja customer Cinta Kids Fashion banyak berasal dari luar kota dan luar pulau.
Privacy Customer Cintakidsfashion

Cerita ini berawal ketika kita sedang mengerjakan proyek kostum fashion show tema pesta pada salah satu customer kami. Kostum Fashion show pesta ini akan digunakan untuk lomba fashion show anak. Awalnya kita berinteraksi secara baik dan kekeluargaan dan sampai terjadi deal, proyek kami kerjakan dan kami selesaikan tepat waktu sesuai kesepakatan. Hasil kostum yang kami buat telah memenuhi harapan customer kami. Namun ketika kami pakai hasil kostum tersebut sebagai contoh portofolio di akun social media Cinta Kids Fashion, customer kami merasa keberatan untuk ditampilkan foto kostum tersebut. Dia sedikit kecewa, karena pihak Cinta Kids Fashion menayangkan di social media katanya itu sudah menjadi privacy. Padahal jika di lihat dari kebijakan kami yang ditayangkan di website Cinta Kids Fashion, disitu kami tulis jelas bahwa "Kami berhak memakai foto produk yang telah dibuat sebagai bahan portofolio desain dari Cinta Kids Fashion" 
"baca kebijakan pemesanan produk di Cinta Kids Fashion"

Tidak semua customer Cinta Kids Fashion menginginkan produk kostumnya ditayangkan di social media kami. Selain banyak yang beranggapan hal itu tidak surprise lagi, atau alasan lain. Pada intinya kami selaku management Cinta Kids Fashion menghargai privacy customer kami. Untuk itu sekarang kami akan menggunakan sistem negosiasi dengan cara setelah selesai mengerjakan proyek kostum dan baju fashion show pesanan customer, kami akan meminta ijin apakah boleh produk kostum tersebut kami tayangkan di akun social media Cinta Kids Fashion. Jika memang boleh berarti tidak ada yang akan dirugikan.

Pada intinya Managemen Cinta Kids Fashion tidak akan meniru atau plagiarisme produk dari satu customer ke customer lain. Walaupun produk baju kostum fashion show yang dipesan sama tema atau motif, tetap selalu kami bedakan dari segi desain, warna, ide aksesoris, dan lainnya. Agar tidak terkesan copy paste. Sehingga tetap tercapai tujuan bahwa produk Cinta Kids Fashion adalah limited edition dan eksklusif Design.

Kurang lebihnya itu yang dapat kami sampaikan semoga dengan artikel kami ini semakin menambah erat hubungan Cinta Kids Fashion dengan customer, dan semakin tidak ada jarak diantara kita. Selamat bekerja sama dengan Cinta Kids Fashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar