Gelang Tangan Unik dan Cantik Sudah Termasuk dengan Cincin - CintaKidsFashion

Gelang Tangan Unik dan Cantik Sudah Termasuk dengan Cincin

Handmade Gelang Tangan Wanita Cantik dan Unik

Sebagian besar wanita selalu memperhatikan penampilan, apalagi di depan umum. Pemakaian kostum, baju, maupun busana yang cocok menjadi suatu kewajiban bagi para wanita biasanya busana tersebut sesuai dengan selera.  Untuk menambah kecantikan, wanita selalu memakai aksesoris dari atas kepala sampai bagian kaki. Hal tersebut menjadi kegiatan wajib bagi wanita apalagi ketika mereka sedang menghadiri sebuah acara penting.

Salah satu aksesoris yang ingin kami tawarkan disini adalah gelang tangan wanita dengan desain unik dan menarik. Gelang tangan menjadi aksesoris yang paling dicari dan diminati sebagian besar wanita. Selain menambah kepercayaan diri, gelang tangan juga sebagai pelengkap baju maupun kostum yang dipakai. Biasanya banyak wanita yang suka dengan desain gelang tangan dengan tema glamour, blink-blink, glow, enak dipandang mata.

Aksesoris yang dipakai dalam Gelang Tangan Unik 

Gelang tangan ini kami desain dan buat dengan memadukan ornamen manik-manik dan juga rantai kecil sebagai pengait. Yang membuat unik dari sisi desain gelang tangan ini adalah tambahan cincin. Cincin tersebut menyambung dengan gelang tangan. Sambungan berupa rantai kecil yang berkilau dan tentunya tidak membuat tangan menjadi berat. Inilah gelang unik yang kami tawarkan pada anda sebagai aksesoris para wanita untuk menunjang penampilannya sehari-hari.
Gelang Tangan Unik Sudah termasuk Cincin Cantik
Gelang Tangan Unik Sudah termasuk Cincin Cantik
Contoh gambar tersebut adalah dengan menggunakan aksesoris permata berkilau warna pink, terlihat pada gambar tersebut sangat cocok dipakai oleh wanita baik dalam memakai busana casual, busana pesta, maupun busana muslim.

Jika anda cukup kreatif, anda juga dapat menggunakan gelang unik tersebut menjadi aksesoris pada hijab atau diatas kerudung. Tentunya akan semakin menarik ketika anda padukan sesuai selera yang anda inginkan.

Gelang ini sangat berpotensi dijual di internet secara online maupun ritel. Jika anda berminat untuk membelinya sebagai kado atau pribadi. Silahkan hubungi contact cintakidsfashion. Penawaran harga terbaik bagi anda yang akan membeli secara grosir, atau bahkan berminat menjadi reseller cintakidsfashion untuk gelang tangan unik ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar