Kostum Pesta Glamour Black Party Untuk Anak - CintaKidsFashion

Kostum Pesta Glamour Black Party Untuk Anak

Desain Kostum Pesta Glamour Black Party

Kostum pesta tema glamor black party ini kami desain atas pemesanan dari customer kami, Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari ayah bunda sekalian sehingga sampai saat ini cintakidsfashion masih dipercaya untuk merancang kostum fashion show anak dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tak lupa juga kami memohon maaf kepada customer, karena sampai sekarang ini cintakidsfashion belum sempat menyediakan stock kostum dikarenakan kesibukan pemesanan. Cintakidsfashion masih menggunakan sistem pre order desain eksklusif sesuai permintaan.

Terkadang kita menilai bahwa kostum anak khususnya kostum pesta glamour black party hanya bisa digunakan pada acara perlombaan atau festival anak saja. Sehingga kita enggan untuk memakainya diacara tertentu, misal diacara pesta perkawinan, ulang tahun, dan perayaan acara lainnya. Sebagian ada yang berfikir takut kostum rusak, kotor atau alasan lain, bahkan banyak orang tua yang malu memakaikan kostum tersebut karena dianggap pamer dan lain sebagainya. Bagi kami pendapat tersebut tidak benar, karena kostum adalah busana yang mempunyai nilai lebih daripada pakaian anak biasa. Memakai kostum pada anak bukan berarti ingin pamer, tapi sebagai bentuk penghargaan dari orang tua pada anaknya, agar anak semakin percaya diri, tampil cantik dan lucu, sehingga mereka (anak-anak) dapat menghargai arti penampilan.
Kata pepatah jawa : Ajining diri Soko Lati, Ajining Raga soko Busana, yang artinya Kebaikan hati seseorang dinilai dari perkataanya, dan penilaian diri seseorang dinilai dari busana yang dipakainya. Untuk itu gunakanlah busana yang sopan
Baju dan Kostum Pesta Glamour Black Party - Via
Baju dan Kostum Pesta Glamour Black Party - Via

Keunggulan Kostum atau baju pesta glamour black party 

Kostum atau baju pesta glamour black party ini di desain tidak hanya digunakan untuk perlombaan fashion show tapi juga bisa digunakan untuk acara ulang tahun atau perayaan festival disekolah anak, di kerabat, dan lainnya. Intinya kostum ini di desain untuk dapat di modifikasi bentuk sesuai tema yang akan dipakainya. Sengaja kami buat dengan ornamen dan motif simple agar tidak terkesan terlalu berlebihan. Sehingga anak masih tetap terlihat glamour, cantik, dan menarik. Berbeda apabila kostum tersebut digunakan untuk fashion show diatas cat walk, maka dibutuhkan desain yang unik dan inovatif.
Keunggulan kostum atau baju pesta glamour black party untuk anak ini adalah desainnya yang dapat dimodifikasi menjadi beberapa tema busana contohnya tema casual, tema baju pesta, baju ulang tahun anak, dan lainnya.

Paket Kostum atau baju pesta glamour black party antara lain :

  • Rok model baju pesta dengan modifikasi kreasi pada jahitan kain.
  • Sayap pada bagian pinggang, dapat dilepas pasang. Cocok dugunakan saat perlombaan fashion show anak.
  • Model rok blink-blink glamour dengan tema pesta.
  • Aksesoris tambahan seperti bandana, anting, gelang tangan, 
Kumpulan Aksesoris Kostum Fashion Show Baju Pesta Glamour
Kumpulan Aksesoris Kostum Fashion Show Baju Pesta Glamour
Dengan tipe model setelan pada kostum dan baju pesta glamour black party untuk anak ini diharapkan menjadi solusi bagi para orang tua agar tidak lagi sungkan dan malu untuk memakaikan kostum dan baju pesta glamour black party tersebut pada anaknya ketika hadir dalam perayaan acara. Caranya cukup mudah, yaitu bermain dengan aksesoris sesuai tema acara yang akan di datangi. Misal diacara pesta ulang tahun atau pesta datang diacara pesta pernikahan, anda dapat memakaikan seluruh aksesoris dari kostum untuk dipakaikan kecuali sayap.Untuk lomba fashion show dapat menambahkan sayap pada pinggang, dengan riasan yang glamour juga.

Itulah keunggulan kostum dan produk dari cintakidsfashion,yang dapat anda modifikasi sesuai keinginan, sehingga akan menambah pengalaman berharga bagi anda ketika membeli produk cintakidsfashion, sekaligus tidak membosankan ketika memadukan berbagai busana dan aksesoris pada anak. Jika anda berminat dengan tema kostum diatas silahkan hubungi contact person cintakidsfashion. Kami akan dengan senang hati melayani. Salam manis dari cintakidsfashion

Tidak ada komentar:
Write komentar