Selamat Atas Juara Fashion Show Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak - CintaKidsFashion

Selamat Atas Juara Fashion Show Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak

Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak Pemesanan dari Kota Bogor

Senang sekali cintakidsfashion masih diberi kepercayaan merancang baju untuk kebutuhan pagelaran fashion show anak di Indonesia. Berkah semakin kami dapat ketika baju pesta unik orange untuk anak dan rancangan busana yang kami buat dapat menghantarkan anak menjadi juara. Kami berharap customer selalu puas dan senang akan hasil kerja dari Cintakidsfashion. Dengan semua itu akan semakin menambah semangat kami untuk selalu berkarya menghasilkan maha karya indah yang bermanfaat sebagai perhiasan busana anak-anak Indonesia.
baju-pesta-orange-juara-fashion-show.jpg
baju-pesta-orange-juara-fashion-show.jpg
Kali ini Cintakidsfashion akan menginformasikan pengalaman dan portofolio, pemesanan oleh Bunda Diana Latuconsita dari Kota Bogor. Tema yang dibuat adalah baju pesta unik warna orange untuk anak usia 5 tahun. Baju Pesta unik ini digunakan untuk kebutuhan lomba fashion show di Bogor. Baju Pesta Unik ini kami desain sedemikian rupa disesuaikan dengan model yang diinginkan serta kami sesuaikan juga dengan postur anak.

Ide Perancangan busana ini adalah perpaduan dari berbagai model kostum fashion show anak yang pernah kami kerjakan. Dari permintaan customer menginginkan agar baju pesta ini dibuat unik dan menarik serta dapat dipakai untuk lomba fashion show dan juga dapat dipakai sehari-hari untuk pergi jalan-jalan. Cintakidsfashion selalu mencoba memberikan hasil yang terbaik sesuai permintaan dari customer. Dan tak lupa pula kami selalu eksplorasi hal baru agar rancangan baju pesta unik warna orange ini kreatif dan dapat dimodifikasi sesuai keinginan.
Selamat Atas Juara Fashion Show Baju Pesta Unik Glamour
Selamat Atas Juara Fashion Show Baju Pesta Unik Glamour

Akhirnya Baju Pesta Unik Warna Orange Untuk Anak berhasil Memperoleh Juara

Sebelum kami bercerita mengenai proses juara, kami akan informasikan dahulu model dan aksesoris apa saja yang kami pakai dalam merancang Baju Pesta yang Unik warna Orange untuk anak. Berikut informasi dalam busana pesta unik untuk anak warna orange :
  • Tema : Baju Pesta Glamour Blink-Blink model sayap
  • Warna Kostum : Orange Glow, Putih
  • Aksesoris Kostum : Sayap panjang yang dipakai di pinggang, manik-manik, Brocade ada kostum dan sayap, kreasi bros model bunga daii kain satin, aksesoris bunga-bunga warna putih pada kostum, Bulu
  • Aksesoris Tubuh : Bandana, Anting-anting, Kalung. Sarung lengan tangan
Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak
Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak
Sayap Pinggang Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak
Sayap Pinggang Baju Pesta Unik Orange Untuk Anak
Itulah yang kami pakai untuk aksesoris dan ornamen dalam baju pesta warna orange sehingga terlihat unik dan glamour. Cintakidsfashion selalu memberikan bonus aksesoris full agar customer semakin senang, belum lagi gratis ongkos kirim ke kota tujuan sesuai kesepakatan yang berlaku. Semua kami berikan agar customer semakin merasa puas dan senang.

Alhamdulillah akhirnya anak tersebut menjadi juara dalam perlombaan fashion show anak di Bogor. Tentunya kejuaraan berasal dari potensi yang dimiliki oleh anak tersebut selain berlatih juga mental diatas panggung. Dan tak lupa kesesuaikan kostum menambah penilaian lebih dari para juri dan orang yang melihat. Bagaimana, tertarik memiliki baju pesta unik tersebut ? silahkan hubungi Cintakidsfashion kami dengan bangga melayani anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar