Wow Indahnya Kostum Green Batik Untuk Fashion Show Bali - CintaKidsFashion

Wow Indahnya Kostum Green Batik Untuk Fashion Show Bali

Green Batik Kreatif Untuk Fashion Show Anak di Bali

Halo teman-teman, bagaimana kabarnya sekalian. Semoga selalu sehat dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin. Alhamdulillah produk Cinta Kids Fashion kali ini berhasil menembus dan terbang ke Pulau Bali. Kostum yang kami kerjakan dengan Tema Kreasi Batik untuk fashion show anak pemesanan dari Bunda Anastasya dari Denpasar Bali. Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya Bunda. Senang sekali produk Cinta Kids Fashion dipercaya untuk menjadi bagian dari lomba fashion show batik sang Anak.

Karena Bali terkenal dengan alamnya yang indah maka kami mengambil tema Green Batik dalam kreasi Kostum Batik. Tidak bisa dipungkiri Bali memang selalu memukau semua orang akan setiap sudut tempat disana terutama dengan alamnya, untuk itu kostum kreasi batik ini juga harus memukau untuk setiap orang yang melihatnya. Untuk warna dasar pada kreasi batik green ini menggunakan warna hijau tosca. Kami memilih warna ini karena enak dipandang mata, segar, cerah sesuai sang anak yang berparas manis dan cantik. 
Anastasya Kreasi Batik Gteen Fashion Show Anak
Anastasya Kreasi Batik Gteen Fashion Show Anak
Kreasi Kostum Batik Green Untuk Fashion Show
Kreasi Kostum Batik Green Untuk Fashion Show

Nuansa Batik Green ini cenderung dalam kategori glamour kostum. Selain motif batik yang langka, kami padukan juga dengan kain berwarna kuning cerah dan brocade emas diamond. Tak salah lagi kreasi batik green ini sangat cocok untuk pagelaran lomba fashiobn show anak baik dalam tema batik kreatif maupun tema baju pesta glamour,

Kreasi Aksesoris Dalam Kostum Batik Green Fashion Show

Sebagai contoh mahakarya rancangan Cintakidsfashion, tidak etis rasanya tanpa pemakaian aksesoris yang unik dan eksklusif. Aksesoris yang kami produksi ini selalu di desain dan di rancang secara limited edition, Karena kostum tanpa aksesoris bagaikan sayur tanpa garam. Penampilan kostum yang sempurna di dukung dengan aksesoris yang melekat dalam busana tersebut.

Sebagai busana batik fashion show, perlu diperhatikan pemakaian aksesoris dalam busana kostum, agar tidak menutupi dan mengurangi aksen batik dalam kostum tersebut. Ini dibutuhkan tingkat rasa dan ide yang tinggi agar batik masih menonjol dalam tema kostum tersebut. Model batik dalam kostum green batik ini adalah batik sayap dengan ekor panjang.

Berikut beberapa aksesoris dan bahan yang kami gunakan dalam perancangan kreasi kostum batik green untuk fashion show

  1. Aksesoris dalam Baju Green Batik : Kain Batik hijau tosca, kain tile, dan bulu
  2. Aksesoris dalam rok Batik Green : Bros dari kain satin dan tile
  3. Aksesoris dalam Sayap atau ekor : Brocade putih dan emas pada ujung kain
  4. Aksesoris kostum : Bandana, anting, Gelang, Kalung leher. dan lainnya.

Kreasi Batik Green  Fashion Show Anak
Kreasi Batik Green  Fashion Show Anak
Aksesoris Kostum Batik Fashion Anak
Aksesoris Kostum Batik Fashion Anak

Keserasian kostum dan aksesoris harus diperhatikan agar tidak terkesan berlebihan. Dengan model baju batik setelan, sang pemilik juga dapat memakai aksesoris ini pada busana lain yang ingin dipakai. Untuk itu pintar-pintar memodifikasi. Jadi memesan kostum di Cintakidsfashion tidak akan rugi karena bahan dan aksesoris dapat dipadukan dengan tema kostum lain.

Semoga informasi kreasi baju batik green untuk fashion show anak dapat bermanfaat bagi para orang tua yang sedang mencari ide dan kreasi baju batik kreatif. Anda juga dapat melihat desain baju batik pesta kreatif lain dari Cintakidsfashion. Dan sekali lagi terima kasih khususnya pada Bunda Anastasya dari Denpasar Bali atas kesediaannya mengirimkan foto anaknya yang manik dan cantik sebagai bahan portofolio desain Cintakidsfashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar