Baju Anak Pesta Valentine Juara Fashion Show - CintaKidsFashion

Baju Anak Pesta Valentine Juara Fashion Show

Baju Anak Perempuan Untuk Fashion Show Hari Valentine

Mendengar tanggal 14 Februari pasti identik dengan Hari Valentine. Banyak dari customer cintakidsfashion yang memesan baju anak untuk perayaan valentine khususnya lomba fashion show anak. Mulai bulan januari, cintakidsfashion sudah kebanjiran order untuk pembuatan baju valentine untuk anak. Desain yang diminta kebanyakan tentang tema baju pesta. Hari Valentine memang cukup sering dibicarakan dan menjadi trending topik untuk banyak kalangan. Walaupun bukan bermaksud untuk ikut serta dalam kegiatan hari valentine, namun hari valentine berhasil menyita perhatian untuk mengadakan event fashion show anak di setiap kota.

Cerita kali ini datang dari customer setia Cintakidsfashion dari Batam "Terima kasih untuk Bunda Vevi masih setia percaya pada Cintakidsfashion dalam merancang baju fashion show anak". Senang sekali bekerja sama dan produk kostum fashion show anak kami sudah beberapa kali terbang ke kota Batam. Antusias orang tua dalam fashion show anak sangat banyak di kota Batam, karena seperti kita tahu fashion show anak banyak manfaat untuk menggali potensi anak sejak dini.

Buah hati dari Bunda Vevi Batam ini memang sangat cantik dan pintar. Potensi yang dimiliki sangat banyak. Melalui berbagai pengalaman lomba anak, dia berhasil menyabet juara diberbagai event lomba anak khususnya fashion show. Alhamdulillah kami ikut bangga dan senang mendengar kabar baik tersebut. Kebahagiaan seorang ibu lengkap sudah dikaruniai anak cantik, pintar, juara. Semoga menjadi anak yang sukses.

Juara Fashion Show Anak Tema Hari Valentine

Hari Valentine atau hari kasih sayang dimeriahkan dengan lomba anak fashion show yang menunjukkan rasa kasih sayang dari seorang ibu kepada anaknya, begitu pula kasih sayang anak pada orang tuanya. Tema valentine identik dengan warna pink yang menandakan kasih sayang dan juga gambar love menandakan cinta. Makna Cinta itu sangat dalam tidak hanya antar pasangan, namun juga antar orang tua, saudara dan lebih sejatinya cinta kepada Allah SWT.

Kami sangat senang ketika banyak ayah dan bunda mempercayakan pembuatan baju dan kostum anak di cintakidsfashion. Suatu kebanggaan lebih bagi kami ketika bisa membantu anak untuk berani tampil di atas panggung lomba. Semoga para customer selalu diberi kesuksesan dan rejeki yang melimpah.
Kebanggaan bagi Cintakidsfashion.com dapat merancang baju fashion show untuk anak Indonesia. Kebahagiaan bertambah lagi ketika mereka mampu menjadi Juara.
Komentar Customer Baju Pesta Anak Valetine Juara
Komentar Customer Baju Pesta Anak Valetine Juara
Alhamdulillah kinerja kami berhasil dibayar dengan kemenangan sang anak menjadi juara di ajang fashion show anak tema pesta hari Valentine. Tidak sia sia perjuangan Bunda dan anak untuk ikut ajang lomba bergengsi tersebut. Bagaimana tidak bangga kita sebagai orang tua mempunyai anak seorang juara. Hal ini dapat menjadi motivasi besar bagi anak agar memacu lebih baik lagi.

Tentang Baju Pesta Valentine Anak

Baju atau kostum fashion show pesta ini kami rancang dengan perpaduan warna pink. Banyak anak perempuan menyukai warna pink sebagai tanda cantik, kasih sayang dan anggun. Tema baju anak valentine ini glamour dengan kain blink blink manik manik. Sangat cocok untuk anak dari Bunda Vevi Batam yang mempunyai wajah ayu, kulit putih dan cantik. 

Baju Pesta Anak Valentine
Baju Pesta Anak Valentine
Rancangan ini hampir sama dengan baju anak pesta untuk natal dan tahun baru , perpedaan sedikit dari segi warna dan aksesoris yang dirancang khusus tentang kasih sayang. Pemakaian motif love kami pakai untuk menunjukkan sisi Cinta seorang anak pada orang tuanya. Aksesoris cantik menambah daya tarik untuk kostum lebih baik lagi.

Jika anda memesan baju pesta anak tersebut, anda akan mendapatkan banyak keuntungan, antara lain :
  • Baju Anak Pesta / Kostum Fashion Show Anak model glamour mewah berkilau
  • Aksesoris kepala : Bandana, kalung, anting, dibuat secara handmade limited edition
  • Aksesoris Badan : gelang tangan
  • Gratis ongkos kirim untuk syarat dan ketentuan berlaku
Berminat untuk memesan baju cantik tema pesta, jangan kawatir kami akan pandu anda untuk tahu lebih banyak tentang dunia fashion anak. Segera hubungi Contact Person Cintakidsfashion

Tidak ada komentar:
Write komentar