Lelang Baju Anak Bunga Unik Untuk Biaya Sumbangan Viara "Novel Gadis Kecilku" - CintaKidsFashion

Lelang Baju Anak Bunga Unik Untuk Biaya Sumbangan Viara "Novel Gadis Kecilku"

Mengenal Viara Hikmatun Nisa "Novel Gadis Kecilku" Berjuang Melawan Penyakit

Viara Hikmatun Nisa adalah gadis kecil berumur 10 tahun asal Situbondo, Jawa Timur yang menderita penyakit pelengketan usus, lupus, gagal ginjal, pendarahan otak. Anak dari pasangan Bapak Syaihul Hadi dan Ibu Inwaningsih ini menderita penyakit tersebut sejak tahun 2011 sampai sekarang 2015. Perjuangan mati-matian dan pantang menyerah dibuktikan ayahanda dan ibunda tercinta untuk dapat merawat anak pertamanya ini. Tidak tanggung-tanggung dana yang dibutuhkan untuk pengobatan sangat banyak dan mahal.

Diceritakan mereka harus mengganti kantong stoma setiap hari karena Viara Hikmatun Nisa hanya bisa buang air lewat samping perut, belum lagi biaya cuci darah yang dilakukan 2-3 kali seminggu memakan dana sekitar 900 ribu, kantong stoma 400 ribu, biaya obat, operasi lain yang tidak terhitung. Awalnya gadis kecil Viara Hikmatun Nisa hanya di diagnosa menderita penyakit usus buntu atau pelengketan usus, namun seiring berjalannya waktu dia menderita penyakit lain yang tak kalah berat seperti lupus, gagal ginjal, dan pendarahan otak. Bahkan kabar terakhir disebutkan ibunda tercinta akan mencangkokkan ginjalnya demi kesembuhan Viara Hikmatun Nisa.

Keluarga Viara Hikmatun Nisa tidak tergolong konglomerat kaya yang mempunyai banyak uang untuk penyembuhan dan perawatan anaknya. Mereka berjuang dengan membuat novel buku sederhana yang berkisahkan tentang perjuangan orang tua dalam merawat anaknya. Novel berjudul "Gadis Kecilku" ini di hargai sebesar Rp 49.000,- yang dananya digunakan untuk pengobatan gadis kecil Viara Hikmatun Nisa. Pengorbanan ayahanda Bapak Syaihul Hadi rela menjual buku novel Gadis Kecilku ini dari Bus ke bus. Selain itu mereka memberanikan diri pergi ke Jakarta untuk jihad mencari rejeki untuk perawatan anaknya tersebut. Tak jarang banyak media, teman-teman komunitas turut membantu menyumbang dana untuk sedekah.
Lelang Kostum Untuk Viara Novel Gadis Kecilku
Lelang Kostum Untuk Viara Novel Gadis Kecilku

Dana Lelang Baju Fashion Show Bunga Akan di Sumbangkan untuk Membantu Pengobatan Viara Hikmatun Nisa "Novel Gadis Kecilku"

Pagi itu kami melihat Televisi yang biasanya menampilkan hiburan segar untuk keluarga, tapi tiba-tiba kami tertegun fokus melihat acara tantangan berhadiah yang diperuntukkan bagi orang yang sedang membutuhkan biaya. Tidak seperti biasanya acara bagi-bagi rejeki yang biasa tampil di televisi. Kali ini kami terbuka hati melihat sosok orang tua yang sedang bejuang merawat anaknya yang ternyata sedang dalam duka melawan banyak penyakit. Namun yang kami salut adalah Viara Hikmatun Nisa itu tampak tegar, manis dan polos seperti layaknya gadis kecil biasa yang tidak mempunyai beban.

Dibalik cerianya sang anak ternyata terkandung beban yang berat dengan sederet penyakit yang dideritanya sejak tahun 2011. Segala cara dilakukan oleh orang tua agar menambah semangat viara untuk selalu ceria tidak bersedih. Diacara televisi tersebut Viara mengucapkan banyak terima kasih pada para dermawan dan kedua orang tuanya yang selama ini membantu, sekaligus dia menyanyikan lagu kesukaannya yang menjadikannya semakin semangat dan optimis untuk sembuh berkat Allah SWT yaitu lagu dari D'Massive Jangan Menyerah. Suasanya nampak haru, ketika gadis kecil tersebut menyanyikan lagu dengan khidmat dan menangis, tak jarang akhirnya seluruh studio bahkan kami pun yang menonton ikut meneteskan air mata.

Bagaimana tidak berat beban yang ditanggung oleh gadis kecil 10 tahun yang kini duduk di kelas 4 SD. Berat badan tubuhnya saat itu hanya 15 kg. Awalnya kami berfikir anak tersebut berumur sekitar 5 tahunan, tapi ternyata penyakit yang membuat gadis manis ini kurus. Semangatnya yang membuat kami dan sebagian banyak orang termotivasi dan tergerak untuk membantu. Apalagi perjuangan kedua orang tuanya yang terus istiqomah untuk mencari jalan Allah untuk penyembuhan Viara.

Lebih dalam lagi kami Management Cintakidsfashion ikut berempati karena disisi lain, kami juga mempunyai seorang putri kecil seperti Viara yang masih sehat dan pintar. Viara Hikmatun Nisa mengajarkan kami untuk kembali bersyukur, pelajaran yang tidak dapat kita capai di sekolah manapun. Pasti berat rasanya menanggung beban tersebut. Semoga kedua orang tuanya yaitu Bapak Syaihul Hadi dan Ibu Inwaningsih diberi ketabahan, kesabaran, dan hikmah, semoga gadis kecilku Viara Hikmatun Nisa dapat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan menjadi anak yang shalekhah. Aamiin

Cintakidsfashion.com akan melelang kostum unik baju fashion show anak tema bunga, yang dananya nanti Insyaa Allah apabila terkumpul akan diberikan dan disumbangkan untuk sedikit membantu pengobatan Viara. Semoga keluarga berkenan untuk bantuan kecil yang kami berikan nanti.

Kostum Unik Tema Bunga ini sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya yaitu di 


Sedikit tambahan saja, Baju Anak atau kostum tema bunga ini merupakan kostum bersejarah bagi Cintakidsfashion, karena dengan dirancangnya kostum inilah yang menjadi titik balik semangat kami dalam berkarya. Kostum fashion show bunga ini juga menjadi best seller pemesanan oleh customer karena keunikan dan exclusive yang tidak ditemukan di pasaran.
Lelang Kostum Fashion Show Bunga Untuk Viara Hikmatun Nisa
Lelang Kostum Fashion Show Bunga Untuk Viara Hikmatun Nisa

Banyak dari Customer Cintakidsfashion diseluruh Indonesia yang ingin membeli kostum fashion show bunga ini pada awalnya, namun sengaja kala itu tidak kami jual karena sebagai bahan portofolio dan kenang-kenangan. Tapi kini kami berfikir lain semenjak melihat adik gadis kecilku Viara Hikmatun Nisa yang telah memberikan hikmah dan pelajaran berharga bagi kami, akhirnya kami memutuskan untuk ikhlas melelang kostum fashion show bunga ini untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Semoga masih banyak teman-teman yang bersedia berpartisipasi di lelang kostum ini.

Sedikit gambaran saja, kostum fashion show bunga ini yang digunakan untuk baju anak umur sekitar 3-4 tahun. Kurang lebihnya dengan rincian seperti ini :

  • Untuk anak perempuan 3-4 tahun, atau menyesuaikan
  • Tinggi badan minimal 100 - 110 cm, atau menyesuaikan
  • Lingkar dada 55

Perlengkapan Baju Anak Kostum Fashion Show Bunga, meliputi :


  • Kostum Atasan blink-blink glamour dengan aksesoris pernak-pernik bunga, manik-manik, dan lainnya
  • Rok model tutu sederhana, melar menyesuaikan pinggang anak
  • Aksesoris Kepala : Bandana / Bando Model Bunga, Aksesoris rambut Handmade, Kalung handmade
  • Aksesoris Bawahan : Gelang tangan handmade
  • Desain kostum colorfull mengambil tema lingkungan yang sehat dan indah seperti berada di taman bunga yang berwarna-warni bak pelangi di pagi hari.

Update Terakhir Lelang Baju Anak Kostum Fashion Show Bunga Untuk #peduliGadisKecilku #peduliViara :

Rp 350.000 Lelang ditutup, diperoleh Bunda Sukrisnawati dari Pati

Bagi teman-teman yang berminat untuk memesan kostum ini silahkan hubungi :

Tidak ada komentar:
Write komentar