Indahnya Kebaya Batik Anak Busana Kebanggan Indonesia - CintaKidsFashion

Indahnya Kebaya Batik Anak Busana Kebanggan Indonesia

Model Kreasi Baju Adat Kebaya Anak

Kebaya anak adalah busana kebanggaan Indonesia. Desain yang kompleks membuat busana ini berbeda dari model baju anak yang lain. Tak banyak orang tahu bahwa busana kebaya telah menjadi primadona di seluruh dunia karena keunikan dan kesan berharga apabila memakainya. Bagi sebagian orang di Indonesia, busana kebaya hanya dipakai untuk acara tertentu saja, misalnya contoh bila dipakai ibu ibu seperti pergi ke resepsi pernikahan, mengambil raport anak, hadir ke acara penting lain. Untuk kalangan anak, baju kebaya banyak di pakai dalam perlombaan acara fashion show, khususnya dalam tema baju adat, dan hari kartini.

Baju anak kebaya tergolong busana elegan, unik, mewah. Oleh karenanya jarang orang dapat memakai busana seperti ini dalam kesehariannya dan kesan eksklusif akan mampu menunjang fashion anak anda dari memakai baju adat Jawa ini. Pakaian kebaya banyak kita temui di berbagai daerah khususnya wilayah pedesaan. Hal ini terkadang membuat sebagian masyarakat yang minim pengetahuannya menjudge busana kebaya sebagai pakaian kuno yang tidak cocok dipakai di jaman modern. Perlu kami tegaskan disini, bahwa busana kebaya mempunyai banyak nilai historis tinggi, dan tergantung pada sisi pemikiran pemakai, karena dalam setiap desain mengandung nilai tersendiri, hal ini yang tidak dapat kita temui pada busana lain.

Seiring berkembangnya dunia fashion, banyak ragam model kreasi kebaya. Menurut Cintakidsfashion hal itu tidak mengurangi nilai sejarah dalam pakaian kebaya ini, justru akan semakin menambah cinta dan cita rasa tersendiri agar masyarakat semakin mencintai pakaian kebaya. Kebaya modern saat ini tidak terkesan kuno untuk dipakai, justru sekarang sudah banyak dipakai oleh berbagai instansi dan orang penting, contoh : kebaya dipakai dalam dunia politik, kebaya dipakai oleh salah satu maskapai besar di Indonesia sebagai busana pramugari, dan kebaya para artis.

Busana Kebaya Baju yang Menginspirasi

Salah satu inspirasi Cintakidsfashion dalam bermain dengan kain kebaya adalah Bunda Anne Avantie. Selain beliau berasal dari Kota Semarang, sama dengan kota tinggal kami saat ini. Bunda Anne Avantie juga penggiat dan fokus pada busana kebaya. Yang kami suka dalam rancangan beliau adalah nilai dan penyampaian konsep dalam setiap karyanya. Tak heran beliau masih eksis sampai sekarang. Semoga kami dapat mengambil pelajaran positif dari perjuangan Bunda Anne Avantie.

Banyak desainer kebaya di Indonesia menambah nilai positif untuk perkembangan busana ini. Merancang busana kebaya bukan merupakan hal mudah, dibutuhkan keahlian khusus, pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Banyak teknik yang harus anda kuasai apabila anda ingin fokus dalam dunia kebaya.
Kebaya bukan hanya baju biasa, kebaya adalah akar seni yang mempunyai nilai historis tinggi.
Kebaya juga merupakan busana kalangan atas, oleh karena itu busana ini hanya dipakai dalam beberapa kesempatan penting saja. Kami berharap karya baju kebaya tidak pernah mati, karena ini merupakan hal yang sangat berharga dari sejarah negara Indonesia.

Banyak Bonus Beli Baju Kebaya Anak Model Terbaru Cintakidsfashion

Kali ini kami akan menampilkan rancangan busana kebaya pemesanan dari Kota Sampit Pulau Kalimantan. Baju Kebaya ini sangat sederhana, tapi tambahan ornamen dan aksesoris yang kami kreasikan sedemikian rupa yang membuat busana ini jadi luar biasa, dan pantas di pentaskan dalam ajang fashion show anak.

Konsep rancangan kami bukan hanya sekedar baju kebaya anak biasa, tapi disini kami tambahkan dan mix dengan kain batik agar semakin kaya akan budaya Indonesia. Batik Nusantara yang digunakan ada beberapa motif yaitu pada rok kebaya (jarik) , sayap kebaya, dan kerah leher. Secara tidak langsung kesan kebaya ini kami ambil inspirasi dari Dewi Srikandi dalam dunia pewayangan yang cantik, anggun, dan karismatik.
Lalu apa saja yang anda dapatkan jika memesan baju kebaya anak di Cintakidsfashion?
Busana kebaya identik dengan aksesoris perhiasan cantik dari mulai rambut sampai kaki. Tidak bisa dipungkiri karena baju adat kebaya sendiri banyak unsur payet dari manik manik. Dibawah ini yang bisa anda dapatkan jika memesan busana kebaya anak modern di Cintakidsfashion :

  1. Baju Kebaya anak, bisa request warna jika memungkinkan.
  2. Rok Kebaya atau Jarik menggunakan kain batik mengkilap
  3. Sayap menggunakan batik nusantara berbagai motif yang disesuaikan dengan warna busana
  4. Aksesoris kerah leher
  5. Aksesoris rambut bandana model perhiasan kebaya
  6. Perhiasan cantik : Anting, kalung
  7. Sandal Kebaya model selop (sesuai kesepakatan)
kebaya batik anak model terbaru modern
kebaya batik anak model terbaru modern

contoh model bonus aksesoris perhiasan cantik kebaya
contoh model bonus aksesoris perhiasan cantik kebaya
Demikian kebaya batik anak yang menjadi busana kebanggaan bangsa Indonesia. Semoga dapat menjadi bagian dari koleksi busana anak anda sekalian.

Tidak ada komentar:
Write komentar